Connect with us

Politik

Harvard Pilih Konsen Dewan Ketimbang Nyalon Ketua KNPI Kota Malang

Diterbitkan

,

Harvard Kurniawan Ramadhan, anggota DPRD Kota Malang

 

KABARMALANG.COM – Anggota DPRD Kota Malang, Harvard memilih konsen sebagai dewan ketimbang mecalonkan Ketua DPD KNPI Kota Malang.

Sebelum ini, nama Suryadi, Rimza yang juga anggota dewan sekaligus politisi muda, masuk bursa.

Kini nama politisi termuda di PDI Perjuangan yang baru saja, menghangatkan konstelasi calon Ketua DPD KNPI Kota Malang.

Harvard pun tak membantah kabar bahwa namanya masuk dalam radar DPP KNPI dan kalangan akar rumput untuk menuju Ketua DPD KNPI Kota Malang.

“Beberapa OKP minta saya maju mencalonkan diri untuk KNPI Kota Malang,” ujar Harvard.

Menurut Harvard, dorongan dari grass root OKP adalah hal positif. Karena, itu menandakan bahwa dia mendapat amanah dan kepercayaan.

“Saya sendiri menyambut baik akan tetapi saya belum siap karena masih ingin lebih konsen di DPRD untuk memperjuangakan rakyat, sekaligus memperjuangakan teman teman OKP lewat jalan di DPRD ini,” tegasnya.

Karena itu, politisi melineal itu pun mengaku banyak anak asli malang yang bagus dan lebih potensial memimpin KNPI Kota Malang.

“Saya berharap arek asli Malang bisa memimpin KNPI Kota Malang,” kata Harvard.

Politisi milenial inipun berharap ketua DPD KNPI Kota Malang, nantinya bisa berjalan beriringan dengan legislatif dan eksekutif.

“Saya berharap dengan lebih konsen berjuang di DPRD dan melalui partai juga bisa menampung dan bisa merealisasikan usulan temen temen KNPI Kota Malang dengan kata lain kita bagi tugas,” tegas Harvard.

“Saya juga merasa tidak enak hati sudah menjabat di DPRD, masak mau jadi ketua KNPI, bahaya kalau ada konflik interest jadi biar kawan kawan yang tidak duduk di lembaga pemerintahan yang menakodai ketua KNPI, biar check and balance berjalan ideal,” tegas harvard.

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih