Connect with us

Hukrim

Pemuda Viral di Medsos Dibekuk Polisi

Diterbitkan

,

Pemuda Viral di Medsos Dibekuk Polisi
Pemuda yang viral di media sosial akhirnya bisa di bekuk kepolisian. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Pemuda yang viral di media sosial beberapa waktu lalu di Jalan Raya Lemah Duwur, Sitirejo Wagir, Kabupaten Malang akhirnya bisa di bekuk kepolisian.

Dia adalah Agus Hartoyo, 33, warga setempat. Pelaku ini di amankan di wilayah Kabupaten Blitar, Rabu (20/7/2022) dinihari.

“Kejadian ini viral di media sosial, kemudian korban melapor ke Polsek Wagir,” kata Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat dalam rilis di Mapolres Malang, Kamis (21/7/2022).

“Tim kemudian melakukan pengejaran. Setelah kesana kemari akhirnya pelaku bisa di amankan di Kabupaten Blitar,” sambungnya.

Ferli menambahkan selama ini pelaku memang sering membuat onar di wilayah Wagir. Beberapa aduan masyarakat terkait aksi premanisme yang di lakukan pelaku pun sudah sering masuk ke Polsek Wagir.

“Pelaku ini sering melakukan keonaran di Wagir. Pelaku ini merupakan seorang residivis 2013 kasus penadahan. Pelaku selama ini begitu meresahkan masyarakat,” sambungnya.

Sementara pelaku Agus pada saat kejadian mengaku dalam pengaruh minuman keras. Dia melakukan aksi gedor mobil yang di kendarai korbannya lataran tidak terima saat berpapasan di jalan yang sempit.

“Saya mabuk, jadi emosi sama orang,” tutur pria yang sehari-hari bekerja sebagai pengamen.

Sebagai informasi, aksi premanisme yang di lakukan Agus terekam video berdurasi sekitar 46 detik dan viral di media sosial.

Aksi pelaku di unggah oleh akun Facebook Julian Berlian. (cdm/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih