Connect with us

Serba Serbi

Kejar Target Vaksinasi Covid-19, Polres Malang Gandeng PC NU Kabupaten Malang

Diterbitkan

,

Polres Malang terus mengejar target percepatan vaksinasi Covid-19, kali ini dengan menggandeng Nahdlatul Ulama (istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Polres Malang terus mengejar target percepatan vaksinasi Covid-19, kali ini dengan menggandeng Nahdlatul Ulama (NU). Hal demikian guna mendukung program Pemerintah untuk mempercepat target vaksinasi Covid-19.

Kegiatan vaksinasi massal kali ini bertempat di kantor MWC NU Kecamatan Pakis, Minggu (29/8/2021).

Pada kesempatan yang juga dihadiri oleh Bupati Malang tersebut Kapolres Malang, AKBP R. Bagoes Wibosono mengapresiasi PC NU atas komitmennya dalam percepatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada PC NU yang telah bekerja sama menyukseskan program pemerintah untuk mempercepat Herd Immunity di masa Pandemi Covid-19 ini,” ujar Kapolres Malang, AKBP R. Bagoes Wibisono di lokasi.

Dengan adanya kerjasama dengan PC NU, Bagoes optimistis, target satu juta dosis vaksin Covid-19 per hari dapat berjalan lancar. Dia juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita hoax terkait vaksinasi.

Sementara, ketua MWC NU Kecamatan Pakis, Gus Djunaidi mengungkapkan pihaknya berkomitmen untun turut serta berperan dalam menghentikan pandemi Covid-19, salah satunya adalah dengan menggelar vaksinasi massal dengan menggandeng pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Malang serta Polres Malang.

“Kerja sama kami lillahi ta’ala sebagai ormas keagamaan, kemasyarakatan tanpa pamrih, betul-betul pengabdian bagi bangsa dan negara. Terutama bekerjasama dengan pihak terkait, dalam rangka bertanggungjawab kepedulian bersama,” kata Gus Djunaidi terkait kerja sama dengan Polri untuk vaksinasi Covid-19 massal.(carep-04/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih