Connect with us

Pemerintahan

Sanusi Apresiasi Penerapan Protokol Kesehatan di Gudang Baru

Diterbitkan

,

KABARMALANG.COM – Forkopimda Kabupaten Malang mengapresiasi keberadaan industri tangguh pabrik rokok Gudang Baru. Bupati Malang HM Sanusi mengatakan, pihaknya ingin memastikan bahwa seluruh industri di wilayahnya menerapkan protokol kesehatan.

Menurut HM Sanusi, protokol kesehatan di dunia industri sangat penting lantaran untuk mengantisipasi para buruh terjangkit Coronavirus disease 2019 atau Covid-19.

“Ya kita memastikan bahwa industri ini supaya melaksanakan protokol kesehatan agar nanti semua karyawannya, dijamin tidak terkena Covid,” ujar Sanusi, usai meninjau pabrik rokok Gudang Baru, Kepanjen, Sabtu (11/07/2020).

Sanusi pun menambahkan bahwa pabrik rokok Gudang Baru telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Hal ini, kata Sanusi, bisa menjadi contoh bagi tempat-tempat industri lainnya.

“Sudah bagus. Jadi setiap karyawan sudah ada sekatnya, dan semua sudah pakai masker. Di setiap pintu masuk ada tempat cuci tangan,” tutur politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP ini.

Terakhir, pria yang sebelumnya menjabat Wakil Bupati Malang ini menghimbau kepada seluruh industri di wilayahnya agar menerapkan protokol kesehatan demi kepentingan bersama.

“Saya berharap, mudah-mudahan semua perusahaan mengedukasi kepada semua karyawannya agar melakukan protokol kesehatan. Tidak hanya di perusahaan, di luar perusahaan juga harus jaga protokol kesehatan,” Sanusi mengakhiri. (dim/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih