Connect with us

Peristiwa

Perahu Terbalik, Kakak Adik Diduga Tenggelam di Bendungan Dempok Pagak

Diterbitkan

,

Perahu Terbalik, Kakak Adik Diduga Tenggelam di Bendungan Dempok Pagak
Warga sekitaran Bendungan Dempok, Gampingan Kecamatan Pagak di kejutkan adanya kakak beradik di duga tenggelam saat perahu yang di tumpangi terbalik. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Warga sekitaran Bendungan Dempok, Gampingan Kecamatan Pagak di kejutkan adanya kakak beradik di duga tenggelam saat perahu yang di tumpangi terbalik.

“Iya tadi, saya lihat ada dua anak kakak adik sedang mencari ikan dengan cara menjala dari atas perahu,” kata Supandi warga Desa Kanigoro Pagelaran, Jumat (29/7/2022).

Tiba-tiba adik korban, kata Supandi melanjutkan cerita, berteriak untuk meminta tolong pada saat perahunya terbalik.

Mengetahui, dua kakak adik itu minta tolong warga sekitar bendungan Dempok langsung menolong adik korban bernama Iksan (7).

“Namun untuk kakaknya berinisial F (12) tak bisa tertolong (tenggelam) dan saat ini masih proses pencarian,” ujarnya.

Sementara itu, melalui Serma Sunardi, Babinsa Desa Gampingan mengatakan kedua kakak adik saat itu mencari ikan di das Brantas.

“Tadi sudah di larang sama warga sekitar, namun tanpa sepengerahuan tiba-tiba terdengar suara minta tolong di tengah tengah bendungan,” ujarnya.

“Kalau kejadiannya sekitar pukul 15.30 WIB, sesuai laporan yang kami terima,” sambungnya.

Hingga saat ini satu korban belum di temukan dan Tim SAR Gabungan, PMI Kabupaten Malang, PJT Senggiruh, SAR Kanjuruan dan warga masih proses membantu pencarian korban. (cdm/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih