Connect with us

Peristiwa

Diduga Terpeleset Saat Mancing, Seorang Bocah di Malang Meninggal

Diterbitkan

,

Diduga Terpeleset Saat Mancing, Seorang Bocah di Malang Meninggal
Seorang bocah laki laki ditemukan meninggal dunia di kedungan sungai Barek Lawang, Kabupaten Malang. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Seorang bocah laki laki ditemukan meninggal dunia di kedungan sungai Barek Lawang, Kabupaten Malang, Rabu (22/6/2022).

Informasi yang didapat Kabarmalang.com, bocah laki laki tersebut diketahui bernama Fajar Zaenal Mustaqim (13) warga Dusun Barek, Desa Sumberngepoh Lawang, Kabupaten Malang.

Kapolsek Lawang Kompol Yatmo SH saat dikonfirmasi mengatakan, saat itu korban mancing di aliran sungai Barek, Desa Sumberngepoh di kedungan yang kedalamannya hampir 2 meter lebih.

“Korban mancing dikedungan sungai ngepoh sekitar pukul 13.00,” ujar Yatmo, Rabu (22/6/2022) sore.

“Saat memancing tiba tiba korban terpeleset dan jatuh dikedungan sungai tersebut dan kemudian, bapaknya meminta tolong pada warga sekitar,” sambungnya.

Bapaknya bersama warga sekitar, mencari diarea kedungan sungai tersebut namun korban belum ditemukan.

Satu jam kemudian, bapaknya berhasil menemukan korban di pusaran air kedungan dengan cara menyelam, namun korban sudah tak bernyawa.

“Karena warga belum bisa menemukan korban akhirnya bapaknya sendiri yang menyelam dan menemukannya dalam kondisi tak bernyawa,” terang Yatmo.

Jenazah korban yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP tersebut diperiksa oleh Tim Medis dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

Dan langsung dibawah bapaknya kerumah duka, untuk segera dimakamkan. (cdm/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih