Connect with us

Peristiwa

Diduga, Seorang Bocah di Malang Diculik Tetangganya Sendiri

Diterbitkan

,

Diduga, Seorang Bocah di Malang Diculik Tetangganya Sendiri
Bocah N ini putra dari Rosidi warga RT 26 Dusun Sumberbendo, Desa Sumberagung, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Diduga seorang bocah laki laki berinisial N (7) di Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang diculik oleh tetangganya sendiri.

Bocah ini putra dari Rosidi warga RT 26 Dusun Sumberbendo, Desa Sumberagung, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Kabarmalang.com, N diajak tetangganya sendiri berinisial P (25) sejak hari Minggu lalu (19/6) sampai dengan Kamis (23/6). Namun bocah ini, belum ada tanda tanda pulang.

Sementara pihak keluarga beserta kerabat N sudah berusaha mencari, termasuk mendatangi rumah keluarga P namun hasilnya nihil.

“Kita sudah berusaha mencari kemana mana, bahkan mendatangi rumah P,” ujar salah satu pihak keluarga, Aprilia Sherlin Kartika, Kamis (23/6) siang.

“Namun sampai hari ke 4 semuanya nihil dan pihak keluarga melaporkan ke Polsek Sumbermanjing Wetan,” sambungnya.

Terpisah, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kapolsek Sumbermanjing Wetan, Iptu Heriyani membenarkan adanya laporan dari kedua orang tua bocah berinisial N tersebut.

Laporan diterima pada Rabu kemarin (22/6/2022) dan telah diteruskan penanganannya kepada unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Malang.

“Benar, maaf orang tua sudah ditangani PPA Polres (Malang),” kata Heriyani melalui pesan singkat Whatsapp, Kamis (23/6/2022).

Heriyani menambahkan, hingga Kamis pagi ini pihak keluarga belum melaporkan bocah tersebut pulang ke rumah.

Hal ini membuat pihak kepolisian juga tengah melakukan pencarian keberadaan N. “Belum (pulang ke rumah),” katanya. (cdm/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih