Connect with us

Pemerintahan

Walikota Sutiaji: Zona Integritas Adalah Kepentingan Bersama

Diterbitkan

||

Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji pada launching pelaksanaan zona integritas BNN Kota Malang

 

KABARMALANG.COM – Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji dalam kehadirannya pada launching pelaksanaan zona integritas BNN Kota Malang, mengatakan bahwa zona integritas adalah kepentingan bersama-sama.

“Jadi yang menjadi objek adalah masyarakat Kota Malang, kita punya kepentingan bersama-sama berkaitan dengan zona integrasi ini, maka sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ujar Sutiaji di Kantor BNN Kota Malang, Kamis (17/09/2020).

Sutiaji mengapresiasi BNN Kota Malang, yang sudah memiliki semangat zona integritas.

“Kita terintegrasi dengan masyarakat, jadi ketika kita melayani dengan baik, sebetulnya bukan melayani masyarakat dengan baik, artinya kita melayani diri kita sendiri,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Malang , Agoes Irianto ikut menambahkan. “Jadi launching zona integritas di BNN ini adalah dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkap Agoes.

BNN Kota Malang, lanjut Agoes, mengedepankan dua pelayanan. Pertama, pemberian surat keterangan hasil pemeriksaan narkotika. Kedua, pelayanan terhadap rehabilitasi.

“Untuk mewujudkan birokrasi bersih melayani, kami membuat yang namanya kelompok kerja. Untuk Bagaimana mewujudkan pelayanan terhadap masyarakat, agar masyarakat itu puas, intinya masyarakat dilayani dengan baik, tidak ada pungutan,” pungkas Agoes. (fat/fir)

 

Advertisement
Klik untuk mengirimkan komentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement HUT PDIP ke 48

Terpopuler

WeCreativez WhatsApp Support
Marketing Kabarmalang.Com