Connect with us

Pemerintahan

Walikota Sutiaji: Saling Mengingatkan Untuk Memutus Rantai Covid-19

Diterbitkan

,

Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Kampanye Penggunaan dan Pembagian Masker

 

KABARMALANG.COM – Tingkat kepatuhan terhadap protokol kesehatan di Kota Malang, masih pada angka 55-60%. Dalam hal ini Walikota Malang Sutiaji berpesan untuk selalu mengingatkan diri kita dan orang-orang sekitar untuk patuh dan taat terhadap protokol kesehatan.

Hal itu disampaikan oleh Walikota Sutiaji pada agenda Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Kampanye Penggunaan dan Pembagian Masker, di Halaman Depan Balaikota Malang.

“Banyak yang sudah punya tapi kesadaran untuk memakai kadang rendah. Jadi kita saat ini bersama-sama kita viralkan bahwa kita sudah wajib pakai masker,” ujarnya, Kamis (10/09/2020).

Berkaitan dengan Covid-19, menurut Sutiaji, dari hari ke hari semakin mencekam, jika melihat angka pertumbuhan yang positif Covid-19 hingga hari ini sudah menembus angka dua ratus ribu.

“Ketidaktaatan terhadap protokol kesehatan akan berdampak pada angka yang terus bertambah serta penyebaran akan semakin tidak terkontrol,” tambahnya.

Selanjutnya Walikota Sutiaji juga mengatakan bahwa ketertiban dalam mematuhi protokol Covid-19 dapat dilihat melalui pemakaian masker.

“Keharusan kita paling tidak menengarai orang itu tertib atau tidak adalah pakai masker, orang yang pakai masker insya allah tanda dia akan tertib terhadap protokol Covid-19,” tegas Sutiaji. (fat/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih