Connect with us

Ekbis

AMIN Gaet Investor Untuk Kembangan Dunia Pendidikan

Diterbitkan

,

KABARMALANG.COM – Aplikasi Anak Milenial Indonesa (AMIN) yang merupakan karya asli anak Malang, terus berupaya melakukan pengembangan. Salah satu upaya tersebut dilakukan dengan mencoba mengajak para investor yang ada di Malang turut berpartisipasi dalam pengembangan dunia pendidikan melalui AMIN.

“Kami sangat bangga, bisa menghadirkan para investor maupun mitra kerja. Dari target kwantitas, sudah memenuhi target. Respon juga cukup bagus, dari target undangan 10 orang yang confirm hadir 15 orang,” terang CEO AMIN, Ferry Cahyono.

Acara ini digelar disalah satu restauran dikawasan Jalan Pahlawan Trip tersebut (05/03/2020), dihadiri oleh para pengusaha dari berbagai bidang, diantaranya adalah bidang menagement lembaga pendidikan.

“Kami optimis ini bisa berkembang. Meskipun bisnis dunia ini tidaklah mudah, tapi kami yakin ini bisa berkembang karena memang aplikasi AMIN sangat bermanfaat untuk anak maupun para orang tua,” bebernya

Sementara itu, Lutfi, salah satu investor yang hadir, mengaku memang antusias untuk turut berpartisipasi dalam pengembangan amin. Pasalnya ia menilai jika aplikasi ini memang berpotensi berkembang dan bisa berguna dalam dunia pendidikan dengan fitur-fiturnya.

“Programnya bagus dan berpotensi berkembang. Apalagi jika ditambahkan fitur-fitur, seperti misalkan aktifitas anak apa saja disekolah, apa saja yang dikerjakan, sehingga orang tua bisa memantau anak-anak mereka apa saja yang dilakukan,” pungkasnya. (ang/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih