Connect with us

Serba Serbi

Pegadaian Syariah Malang Bantu Renovasi Masjid Jami’atul Huda di Bunulrejo

Diterbitkan

,

Pegadaian Syariah Malang Bantu Renovasi Masjid Jami'atul Huda di Bunulrejo
Pegadaian Syariah Malang memberikan dana bantuan sebesar Rp10 Juta untuk renovasi di Masjid Jamuatul Huda di Bunulrejo. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Pegadaian Syariah Malang memberikan dana bantuan sebesar Rp10 Juta untuk renovasi di Masjid Jami’atul Huda di Bunulrejo.

“Bantuan ini dari dana kebajikan umat shodaqoh nasabah, untuk renovasi Masjid Jami’atul Huda,” ujar Isroatun Kepala Cabang Pegadaian Syariah Landungsari, Kamis (11/8/2022).

Penyerahan bantuan ini, kata Isroatun, berasal dari dana kebajikan umat shodaqoh nasabah PT Pegadaian Syariah Malang.

“Dan kebetulan, Masjid Jami’atul Huda ini masuk wilayah unit pelayanan pegadaian syariah Bunulrejo,” terang Isroatun kepada Kabarmalang.com

“Kami menyalurkan bantuan dana ini, supaya bermanfaat dan menjadi berkah bagi masyarakat,” lanjutnya.

Isroatun juga menyampaikan, bahwa pemberian dana shodaqoh nasabah tersebut merupakan program dari PT Pegadaian Syariah Malang.

“Masyarakat bisa mengajukan proposal ke kami, dan nantinya kita survai apakah layak untuk mendapatkan bantuan,” jelas Isroatun.

Sementara itu, Yeni Prasetyo selaku Ketua Takmir Masjid Jami’atul Huda Bunulrejo mengatakan dengan adanya bantuan dana dari Pegadaian Syariah, bisa menambah pembelian material dan untuk biaya ongkos para pekerja.

“Selaku ketua takmir Masjid Jami’atul Huda, saya sangat berterimakasih atas bantuan yang telah di berikan,” ujarnya.

Dengan bantuan ini, terang Yeni, bisa di manfaat untuk merenovasi masjid. Khususnya pembangunan kubah.

Yeni juga berharap, bagi para donatur yang ingin memberikan sumbangan buat renovasi di persilahkan, langsung ke pengurus Masjid Jami’atul Huda yang berada di Jalan Hamid Rusdi Timur.

“Pihak takmir masjid, selalu terbuka dan menerima para dononatur yang ingin penyumbang baik material maupun dana,” pungkas Yeni. (cdm/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih