Connect with us

Peristiwa

Korban Begal di Jalan Veteran Malang, Pelaku Tiga Orang

Diterbitkan

,

Pasangan Muda Mudi Korban Begal di Jalan Veteran
Sepasang muda mudi menjadi korban begal di Jalan Veteran Kota Malang. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Sepasang muda mudi menjadi korban begal di Jalan Veteran Kota Malang. Keduanya pada saat kejadian sedang duduk di bangku taman selatan depan Matos.

“Kejadian ini sekitar pukul 03.00 WIB,” ujar Aphan salah satu relawan Es Teh yang ikut merawat luka korban, Minggu (7/8/2022).

Menurut Aphan, korban begal di Jalan Veteran itu bernama Refalina (23) berasal dari Lumajang dan Fajar (22) dari Wagir Kabupaten Malang.

“Saat saya tanyai yang cewek bernama Refalina dari Lumajang dan cowoknya, bernama Fajar dari Wagir,” ucapnya, melalui telepon.

Aphan kemudian menjelaskan, saat itu korban bersama pacarnya sedang duduk di bangku taman di Jalan Veteran, tepatnya di sebelah selatan depan Matos.

“Tiba-tiba di datangi tiga orang, terus satu orang langsung merampat tas milik Refalina,” cerita Aphan menirukan ucapan Fajar (korban).

Pada saat kejadian, Aphan melanjutkan, sempat terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku. Akhirnya, korban terkena sabetan senjata tajam yang di bawa oleh pelaku.

“Korban terkena sabetan senjata tajam, di jari jempol kanan dan betis sebelah kanan,” katanya.

Karena kalah jumlah, dan juga korban merasa takut, ia membiarkan saja sepeda motor miliknya beserta barang berharga lainnya dibawa kabur oleh ketiga pelaku tersebut.

“Kedua korban merasa takut, hingga membiarkan sepeda motor dan yang lainnya di bawa kabur,” beber Aphan.

Selanjutnya, melalui aplikasi Jogo Malang tersebut polisi serta relawan Es Teh mendatangi lokasi tempat kejadian perkara, dan melakukan olah TKP.

“Untuk korban cewek hanya alami luka sayatan ringan sedangkan korban yang laki-laki mengalami luka bacokan di jari jempol tangan serta betis kanan,” pungkasnya.

Terpisah, Kasatreskrim Polresta Malang Kota AKP Bayu Febrianto Prayoga membenarkan kejadian tersebut. Saat ini petugas sudah menerima laporan, dari pihak korban.

“Memang benar kejadian tersebut, saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya. (cdm/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih