Connect with us

Serba Serbi

Hari Bhayangkara ke 76, Polresta Malang Kota Gelar Kejuaraan Menembak

Diterbitkan

,

Hari Bhayangkara ke 76, Polresta Malang Kota Gelar Kejuaraan Menembak
Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si., saat menyampaikan akan diselenggarakan Kejuaraan Menembak Kapolresta Malang Kota Cup 2022. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Malang Kota menggelar Kejuaraan Menembak Kapolresta Malang Kota Cup 2022.

Kejuaraan Menembak tersebut akan diselenggarakan pada Sabtu (25/6/2022) di lapangan tembak Kodam V Brawijaya, Bedali Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si., menyampaikan akan diselenggarakan yaitu Kejuaraan Menembak Kapolresta Malang Kota Cup 2022.

“Kejuaraan Menembak ini kami selenggarakan dalam rangka rangkaian acara dalam memperingati hari Bhayangkara ke-76,” ujarnya.

Siapapun bisa mengikuti kejuaraan menembak ini mulai dari masyarakat umum, TNI, Polri, tanpa terkecuali.

“Materi lomba yang tersedia diantaranya ada IPSC dan Non IPSC serta materi lomba Fun Game,” kata Kombes Buher.

Perhelatan akbar ini, kata Buher, juga mendapatkan dukungan dari berbagai pihak yakni Jajaran TNI Polri Di Jawa Timur. Termasuk juga dari pihak sponsor.

“Kami ucapkan terima kasih bagi seluruh pihak yang mendukung keberlangsungan acara kejuaraan menembak ini,” ucap Buher.

Pada konferensi pers, perwakilan dari Perbakin (Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia) Kota Malang juga hadir.

“Sejauh ini jumlah peserta yang kami terima sudah 284 orang lebih baik dari kategori tembak reaksi maupun fun game,” ujar Ketua Bidang Tembak Reaksi Perbakin Kota Malang, Yanli Eka Putra.

Diperkirakan jumlahnya, akan bertambah karena untuk kategori Fun Game pendaftaran akan dilakukan juga secara on the spot.

Kejuaraan Menembak Kapolresta Malang Kota Cup 2022 ini menyediakan berbagai hadiah yang menarik sebagai bentuk apresiasi.

“Kami telah menyiapkan total hadiah senilai 100 juta rupiah lebih, dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor bagi juara 1 kategori Fun Game Individu,” kata Buher.

Seluruh pemenang dipastikan akan mendapatkan hadiah berupa piala, piagam, dan uang pembinaan.

“Bukan hanya itu kita juga menyediakan hadiah hiburan atau doorprize berupa sepeda, TV, kulkas, dan masih banyak hadiah menarik lainnya,” pungkas Buher. (tik/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih