Connect with us

Kuliner

Mau menikmati CUP gratis? Yuk Hadir Opening Kelapa Gading Coffee

Diterbitkan

,

Suasana pengunjung saat berada di Kelapa Gading coffee, mokctail and eatery

 

KABARMALANG.COM – Buat kalian para penikmat makanan dan minuman sekitar Malang, nih, ada Kelapa Gading coffee, mokctail and eatery yang beralamat di jln Tirto Mulyo No. 80, Dusun Klandungan, Landungsari Kecamatan Dau Malang.

Jumat (25/2/2022). Cafe dengan tagline “Kelapa Gading Coffee” ini akan melakukan opening untuk umum pada Sabtu tanggal 26 Februari 2022 dan akan ada gratis 1000 CUP.

Terpantau di lapangan, cafe ini sangat memiliki sajian menu yang sangat rekomendasi, tempat yang luas dan nyaman, pelayanan yang ramah, dan kaya akan destinasi alam.

Apalagi untuk kalangan millenial yang suka cafe dan berdestinasi.

Dio selaku marketing dari Kelapa Gading coffee, mokctail and eatery mengatakan, dalam opening nanti, ada beberapa penampilan yang akan akan menemani para pengunjung.

Cafe ini memiliki tempat luas dan nyaman, pelayanan ramah, dan kaya akan destinasi alam.

“Tanggal 26 music performance oleh UNANOCHE, MC by Oneng Sigiarta, Take Over Bar oleh Omar siarief dan Chris DMY, untuk tanggal 27 music Performance oleh Follow Bee dan Take Overnya oleh Man Ambos,” tuturnya.

Menurut Dio, selain bintang tamu yang telah di sebutkan tadi, pada acara opening ini akan di hadiri oleh beberapa infleuncer, youtuber, para penggiat media dan beberapa jajaran pemerintah di Kota Malang.

Sementara Ayanda Putri selaku anggota Allcander Dance Together saat berkunjung ke cafe ini sangat berkesan.

Dirinya mengungkapkan bahwa cafe ini sangat pas untuk kalangan millenial.

“Tempatnya sangat estotik banget, konsepnya on glowing banget, masakannya utamanya mocktailnya tadi nyaman banget, ini cocok banget untuk anak muda,” ucapnya.(rof/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih