Connect with us

Hukrim

Merasa Dirugikan, Kuasa Hukum Toko Lai Lai Layangkan Somasi

Diterbitkan

,

Kuasa Hukum toko Lai Lai, Toha saat menggelar jumpa pers

 

KABARMALANG.COM – Kuasa Hukum toko Lai Lai, Toha melayangkan somasi pemilik akun Facebook Reza Fahd Adrian.

Hal itu dikarenakan pihak toko Lai Lai merasa dirugikan atas postingan tersebut.

“Somasi tersebut kami ajukan, karena pihak bersangkutan yang kemarin sempat memposting dan menyatakan positif Covid-19 tetapi berkeliaran di Kota Malang,” ujar Toha, Sabtu (12/2/2022).

“Dan foto yang diunggah tidak mencantumkan wajah-nya, cuman ada lokasi toko Lai-Lai,” sambungnya.

Dengan di cantumkan ada lokasi di toko Lai Lai, lanjut Toha, membuat ada respon dari Pemerintah Kota (Pemkot) Malang maupun SatpolPP yang menyebabkan tutupnya toko Lai Lai.

Akibat, penutupan selama lima hari sejak Senin (7/2) lalu, diklaim Toha, jika pihak pengelola beserta UMKM yang ada di toko Lai Lai mengalami kerugian hingga mencapai Rp 500 juta.

“Klien kami berserta UMKM yang ada turut tergabung di toko Lai Lai merasa mengalami kerugian yang cukup besar akibat penutupan,” terangnya.

“Kurang lebih sekitar Rp 500 juta karena banyak kue basah yang basi dan buah yang tidak bisa dijual,” jelas Toha.

Kuasa hukum toko Lai Lai, memberikan waktu selama 3×24 jam kepada pihak pemosting, Reza Fahd Adrian untuk segera meminta maaf dan memberikan klarifikasi secara khusus melalui media.

“Apabila hingga batas waktu yang ditentukan pihak bersangkutan tidak segera memberikan pernyataan minta maaf dan klarifikasi maka, kami akan mengambil jalur hukum,” pungkasnya.(carep01/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih