Connect with us

Peristiwa

Siang Bolong, Pria Ini ‘Kocok Burung’ Di Jalan Semeru Kota Malang

Diterbitkan

,

Asusila Di Jalan Semeru Kota Malang, Ini Hasil Penyelidikan Polisi
Pelaku terduga tindakan asusila berupa mengeluarkan alat kelamin di muka umum yang viral. (foto : tangkapan layar)

 

KABARMALANG.COM – Seorang pria viral ‘kocok burung’ siang bolong, di Jalan Semeru Kota Malang. Dia melakukan tindakan asusila ini di hadapan seorang wanita.

Media sosial Instagram @kabarnegri mengunggah video tersebut, Rabu (2/9). Korban berhasil merekam aksi ini sebelum mencari pertolongan.

Korban menyebut peristiwa terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, 1 September 2021 kemarin.

Sebelum insiden kocok burung di siang bolong, wanita tersebut sedang duduk di kursi pinggir Jalan Semeru.

Kemudian, datanglah seorang pria pengendara motor N 5587 AAV. Tiba-tiba, si pria ini mengeluarkan alat kelaminnya di depan wanita tersebut.

Si pria tersebut juga sempat cat calling atau memanggil korban. Setelah itu, dia mengocok alat kelaminnya sembari melihat korban wanita ini.

Menurut pengakuan si korban, dia berupaya tidak melihat karena takut. Namun, demi menghadapi pelecehan seksual ini, dia merekam perbuatan asusila yang terindikasi di Jalan Semeru Kota Malang itu.

Begitu tahu bahwa korban merekam perbuatan tidak senonoh ini, si pria langsung memasukkan kelaminnya ke resleting dan kabur.

Kabar Lainnya : Tolak Putus Cinta, Mahasiswa Ancam Sebar Video Porno Sang Pacar.

Tetapi, korban berhasil merekam plat nomor pelaku eksibisionis tersebut. Polisi di Kota Malang pun langsung merespon hal ini.

Plh Kapolsek Klojen, Kompol Tukimin Hadi mengabarkan bahwa TKP perbuatan asusila ini memang terletak di Jalan Semeru Kota Malang.

“Saya sudah melakukan cek lokasi. Terindikasi tempat kejadiannya yaitu di sebelah lapangan tenis pinggir jalan. Yakni di belakang MOG Jalan Semeru,” kata Tukimin Hadi.

Kemudian, perkiraan kejadian adalah siang hari, Rabu 1 September 2021. Menurut Tukimin, jam-jam tersebut adalah jam sepi karena kendaraan hanya lalu lalang tidak berhenti di pinggir jalan.

Selain itu, polisi juga mencari keterangan di sekitar lokasi. Petugas menanyai beberapa orang, termasuk petugas parkir di sekitar lokasi.

Tidak ada saksi di sekitar Jalan Semeru Kota Malang yang melihat kejadian yang mengarah pada tindakan asusila tersebut. Karena itu, sekarang polisi masih menunggu laporan dari korban.

“Sampai sekarang belum ada laporan dari korban, baik di Polres maupun Polsek,” tutupnya.(carep-04/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih