Connect with us

Peristiwa

Satpol PP Gowa Pukul Wanita Hamil Di Rumah Sendiri, Ini Videonya

Diterbitkan

,

Oknum Satpol PP Pukul Wanita Hamil Di Kabupaten Gowa, Ini Videonya
Tangkapan layar oknum Satpol PP Gowa yang pukul wanita hamil.

 

KABARMALANG.COM – Viral di media sosial (medsos), oknum Satpol PP pukul pasangan suami istri di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Oknum Satpol PP itu memukul saat razia PPKM. Pasutri tersebut kini melapor ke polisi.

Dalam video yang viral, pria bernama Ivan, 24, tersebut pada awalnya cekcok dengan oknum Satpol PP.

Cekcok itu kemudian berujung terhadap aksi pemukulan oknum Satpol PP kepada Ivan. Istri Ivan juga ikut mendapat pukulan.

“Pipi kanan ku kena pukul, istriku juga kena,” ujar Ivan sesuai lansiran detikcom di Polres Gowa, Kamis (15/7) dini hari.

Ivan mengatakan, insiden pemukulan yang viral dalam video terjadi di warkop. Tetapi, warkop itu juga sekaligus rumahnya di Panciro, Gowa, sekitar pukul 20.40 WITA, pada Rabu (14/7).

Dia mengaku warkop miliknya sebenarnya sudah beberapa hari ini tutup lebih awal akibat pemberlakuan PPKM.

Ivan pun mengaku tidak mengerti sebab tiba-tiba sejumlah orang memasuki warkopnya. Padahal, kata dia, pintu hanya buka sedikit dan lampu telah mati.

“Setelah itu, ada salah satu (petugas) PPKM wanita menegur istriku karena pakaiannya seksi. Apa hubungannya PPKM dengan pakaian seksi? Itukan warkop sekaligus rumah wajar kan pakaian tidur, jadi istriku marah,” ujar Ivan.

Ivan mengaku petugas PPKM itu ternyata memprotesnya karena musik di tempatnya masih bunyi. Ivan pun mengaku langsung memberi penjelasan mengapa hal tersebut terjadi.

video tangkapan layar yang menunjukkan oknum Satpol PP Panciro Gowa pukul ibu hamil pemilik rumah itu.

“Awalnya tim PPKM masuk karena mendengar suara musik, padahal kita sudah tutup dan lampu sudah mati. Dan tim PPKM masuk tidak ada pengunjung satu pun, dia melihat kita sedang live (endorse produk di medsos). Dan bertanya ini kenapa ada musiknya nyala,” katanya.

Namun karena penjelasan Ivan bahwa dia sedang live endorse produk, cekcok tak berlanjut. Sang petugas PPKM wanita disebut Ivan meminta maaf dan keluar.

“Jadi tim PPKM keluar semua, tapi tiba-tiba ada oknum Satpol PP masuk mengamuk sampai tunjuk-tunjuk istriku bilang santai saja,” katanya.

Oknum Satpol PP itu marah-marah sehingga istri Ivan kembali menantang sebab tak merasa melakukan kesalahan. Ivan juga mengaku menenangkan oknum Satpol PP dimaksud namun dirinya justru dianiaya.

“Istriku bilang saya ikuti aturan pemerintah sama sekali tidak ada saya langgar, saya bilang jangan begitu Pak istriku sedang hamil, jadi dia langsung balik tampar saya,” katanya.

Akibat tamparan itu, istri Ivan naik pitam mencoba menyerang oknum Satpol PP Panciro Gowa yang akhirnya pukul tersebut. Namun sang istri sendiri berakhir menjadi sasaran penganiayaan.

“Jadi istriku marah, ambil kursi dia lempar, (oknum Satpol PP) langsung  tonjok istriku,” kata dia.

Ivan sendiri langsung melaporkan kejadian penganiayaan itu kepada polisi. Ivan datang melapor bersama kuasa hukumnya yang bernama Ashari Setiawan.

“Kejadian ini langsung kita laporkan, dan ini harus langsung proses,” ujar Ashari saat mendampingi kliennya menemui penyidik di Polres Gowa.(carep-04/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih