Connect with us

Serba Serbi

Nawak Aji Bagikan 10 HP Untuk Anak Sekolah, Target Juni dan Juli 50 Unit

Diterbitkan

,

Penyerahan bantuan handphone untuk anak-anak sekolah di Kota Malang dari Nawak Aji. (Foto : Fir)

 

KABARMALANG.COM – Nawak Aji membagikan 10 unit handphone Android untuk anak-anak sekolah.

Jumat malam (25/6), penyerahan terlaksana di SM Futsal Sudimoro. Bantuan handphone Android ini untuk membantu anak-anak belajar.

H Fadhil, Koordinator Aksi Nawak Aji membenarkan. “Tahap pertama bulan Juni dan Juli, kami menargetkan bantuan 50 unit handphone Android untuk anak sekolah,” ujar Fadhil kepada Kabarmalang.com.

Dia menerangkan, Jumat lalu, 18 Juni, Nawak Aji telah membagikan 15 unit handphone Android. Hari ini, ada 10 bantuan handphone bagi anak-anak sekolah.

Nama penerima handphone periode 1 tahap 2 adalah Lailatul Maghfiroh, Ganes, Muhammad Farhan, Farel Tristan Attaris, Marwah Alyah Putri.

Kemudian, Muhammad Ikhwan Aminullah, Lailatul Mufarrijah, Aryasuta Java Firmansyah, Nur Azizah Aulia Putri serta  Yoshi Uzumaki Romadhon.

“Pekan depan, kami rencanakan 10 anak lagi, yaitu tanggal 2 Juli. Ini sudah masuk data 7 anak penerima bantuan handphone untuk sekolah,” ringkasnya.

Sementara, penyerahan bantuan handphone sekolah untuk 9 Juli belum terdata. H Fadhil menegaskan, anak-anak Kota Malang yang memerlukan bantuan handphone untuk sekolah, bisa mendaftar.

Kabar Lainnya : Pemkot Malang Terus Gencarkan Sosialisasi Protokol Covid-19.

“Bisa hubungi kami lewat nomor 08123223163. Nanti akan ada tim kami yang melakukan survei sebelum memastikan akan memberi bantuan hp gratis,” terangnya.

Nawak Aji bakal membagi handphone gratis periode kedua, pada Agustus September. Kemudian, periode ketiga akan bergulir pada November-Desember.

“Khusus Oktober ada event Sumpah Pemuda juga,” sambungnya.

H Fadhil menegaskan, keterbatasan alat tidak boleh membatasi semangat belajar. Sehingga, dia berharap bantuan hp gratis ini semakin membesarkan hati anak-anak untuk tetap belajar.

Tetapi, dia mewanti-wanti anak-anak tersebut agar tidak menyalahgunakan hp gratis dari Nawakaji Peduli. H Fadhil juga tidak mau alat tersebut malah menghambat peningkatan kemampuan belajar.

Dia meminta dengan sangat kepada anak-anak penerima hp gratis untuk serius dalam belajar. Dia juga berharap, bantuan ini bisa menginspirasi anak-anak untuk tumbuh menjadi pribadi yang peduli sesama.

Selanjutnya, H Fadhil tidak menutup diri untuk berkolaborasi dengan pihak lain untuk menyediakan hp gratis. Nawakaji Peduli sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin membantu anak-anak sekolah.

“Bagi yang berminat untuk berkolaborasi memberi bantuan alat belajar bagi anak-anak, kami siap. Silakan hubungi saya juga,” tutupnya.(carep-04/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih