Connect with us

Peristiwa

Pria Gebuki Perempuan Penjaga Konter Pulsa di Malang Karena Cemburu

Diterbitkan

,

Jadi Tersangka, Pelaku Pemukulan Pegawai Konter Ditahan
Aksi kekerasan yang dilakukan seorang pemuda kepada perempuan penjaga konter pulsa di Kedungkandang Kota Malang (Foto: potongan layar)

 

KABARMALANG.COM – Sebuah video pria gebuki seorang perempuan viral di media sosial. Video amatir berdurasi 2.07 menit itu menghebohkan jagat maya Malang Raya.

Akun instagram @Malangraya_info mengunggah video itu, lalu 53 ribuan netizen telah menontonnya. Ada sekitar 2 ribu komentar menanggapi video kekerasan itu.

Menurut informasi yang Kabarmalang.com peroleh, lokasi pria gebuki perempuan itu terjadi di konter pulsa bernama HTM Cell.

Kabar Lainnya : Cemburu, Pemuda Kepanjen Bunuh Pacar.

Lokasinya di daerah Pasar Kebalen, Kota Lama, Kedungkandang, Kota Malang. Sementara, peristiwa ini terjadi Rabu (28/4), pukul 19.00 semalam.

Dalam caption postingan akun tersebut, kekerasan tersebut terjadi karena urusan percintaan dan rasa cemburu.

Dalam video itu, mulanya terlihat seorang pemuda menggunakan jaket jeans dengan topi merah. Dia beradu mulut dengan seorang perempuan berhijab sebagai penjaga konter pulsa.

Pria itu hendak mengambil hand phone milik perempuan itu untuk mengecek isi foto di dalamnya.

Akan tetapi, si perempuan bersikeras tidak mau memberikan handphone miliknya. Akhirnya si pria hilang kesabaran dan melempar sebuah  ballpoint kepada perempuan itu.

Kemudian pria tersebut masuk ke dalam konter pulsa, lalu memulai aksi penganiayaan. Pria itu mendorong perempuan dengan kasar sampai hijab milik perempuan itu terlepas.

Kabar Lainnya : Massa Gebuki Maling Motor Ampelgading.

Tak berhenti di situ, si pria itu kemudian beberapa kali memukul perempuan itu serta memaki hingga perempuan tersungkur. Si pelaku berusaha merebut handphonenya perempuan itu.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo membenarkan. Bahwa kejadian itu terjadi di salah satu konter pulsa di Kecamatan Kedungkandang.

“Kita (polisi) sudah ke lokasi, kemudian kita sudah lakukan lidik dan klarifikasi di sana. Kita berhasil menemukan korban (perempuan) maupun yang terduga terlapor (pria),” ujar Tinton kepada wartawan, di Mapolresta Malang Kota, Kamis (29/4).

Kabar Lainnya : Gebuki Teman Sendiri Gara-Gara Tokek.

Sementara ini kedua belah pihak sedang melakukan klarifikasi di Mapolresta Malang Kota. “Kita belum lakukan tindakan apa pun,” tambahnya.

Tinton mengatakan hubungan si pria dan perempuan adalah bertunangan.

“Sementara ini motif pelaku pria karena kecemburuan aja kepada perempuan. Atas dasar itulah, pelaku lakukan kekerasan,” akhirnya.(fat/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih