Connect with us

Hukrim

Mengantuk, Mobil Dokter Tabrak Pembatas Jalan Ijen

Diterbitkan

,

Foto: Mobil Yaris Merah milik YHSP ringsek karena menabrak pembatas jalan di Jalan Besar Ijen (Istimewa)

KABARMALANG.COM – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Ijen, Kota Malang. Sebuah mobil Yaris N-1649-DN warna merah, menabrak pembatas jalan. Diduga penyebab kecelakaan karena sopir mengantuk.

Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota mendapatkan laporan warga, langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Hasil identifikasi di lapangan, pengemudi mobil Yaris adalah seorang dokter berinisial YHSP (30), beralamat di Perum Permata Jingga, Kota Malang.

Kasatlantas Polresta Malang Kota AKP Ramadhan Nasution menjelaskan, mobil Yaris menabrak pembatas jalan depan gereja Katedral di Jalan Ijen, sekitar pukul 7 pagi tadi.

Kecelakaan bermula, saat mobil Yaris melaju dari arah barat ke timur, diduga karena kurang hati-hati dan waspada, mobil kemudian menabrak pembatas jalan.

“Ada dugaan pengemudi mengantuk, sehingga menabrak pembatas jalan,” ujar Ramadhan saat dikonfirmasi, Rabu (18/11/2020), siang.

Beruntung dalam kecelakaan itu, pengemudi tak mengalami luka. Hanya saja, bagian depan kendaraan yang dikemudikan ringsek, karena menabrak pembatas jalan.

“Pengemudi tidak mengalami luka, kerugian materiil sekitar Rp 5 juta,” pungkas Ramadhan. (fat/rjs)

Advertisement Gempur Rokok Ilegal Bea Cukai Malang
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Kecelakaan Beruntun Terjadi Di Karangploso Akibat Sopir Mengantuk

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih