Connect with us

Olahraga

Bruno Smith Calon Rekrutan Arema Positif Covid-19

Diterbitkan

,

Bruno Smith Calon Rekrutan Arema Positif Covid-19
Bruno Smith saat menjalani pemeriksaan kesehatan. Dia positif Covid-19. (Foto : istimewa)

KABARMALANG.COM – Bruno Smith, calon rekrutan Arema FC, positif terpapar Covid-19. Kabar ini dibenarkan manajemen Singo Edan, Rabu sore (7/10). Lewat dokter tim, manajemen menyiarkan kronologi terdeteksi corona itu.

“Bruno ketahuan positif Selasa (6/10). Itu setelah menjalani tes home care dari Persada Hospital,” ujar dokter tim Arema, dr Nanang Tri Wahyudi SpKO kepada Kabarmalang.com, Rabu (7/10) malam.

Setelah dilacak, calon legiun Arema itu pernah positif. Dia terpapar di negaranya Brasil. Tapi, jelang berangkat, hasil tesnya negatif.

“Tiba di Malang, kami preventif. Kami tes Bruno lagi, dan ternyata positif. Ada dua kemungkinan. Itu sisa infeksi lama. Atau, infeksi baru-baru ini,” ujar dr Nanang.

“Saat ini dia sedang isolasi mandiri. Karena, dia tak menunjukkan gejala. Dia bisa menerima anjuran untuk isolasi,” tambah dokter Arema.

Terpisah, manajemen Arema belum mengontrak Bruno. Meski sudah sekali latihan, manajemen menunggu keputusan dokter tim.

“Selama hasil tes kesehatan bagus, baru dikontrak. Pelatih juga harus sudah melihat latihannya,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Sekarang, manajemen Arema menunggu hasil observasi tim dokter. Jika bisa pulih, ada kemungkinan dia tetap dikontrak.(carep/yds)

Advertisement Gempur Rokok Ilegal Bea Cukai Malang
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Arema FC Tira Persikabo di Piala Menpora, Ketua DPRD : Singo Edan 2-0

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih