Connect with us

Pemerintahan

Wali Kota Malang: Tahun Baru Jembatan Kedungkandang Harus Berfungsi

Diterbitkan

,

Walikota Malang Sutiaji mengingatkan DPUPRPKP agar tidak mbeleset dalam mengerjakan Jembatan Kedungkandang (Istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Wali Kota Malang Sutiaji tidak mau pengerjaan Jembatan Kedungkandang telat. Sutiaji sangat mewanti-wanti DPUPRPKP Kota Malang agar tidak mbeleset. Pengawasan pada kontraktor penggarap jembatan juga harus ketat. Supaya, jembatan bisa segera berfungsi.

“Intinya, bagaimana Desember bisa selesai. Lalu, tahun baru sudah bisa dimanfaatkan,” ujar Sutiaji. Wali Kota mengingatkan deadline DPUPRPKP karena sekarang sudah Oktober. Waktu efektif pengerjaan menyisakan dua bulan. Dia sangat menekankan pentingnya patuh pada timeline kerja.

Supaya, jembatan Kedungkandang bisa finish tepat waktu. Wali Kota sempat meninjau lokasi proyek, akhir September. Tahapan proyek jembatan adalah pemasangan balok girder. Sutiaji mendapat laporan finishing balok girder butuh 21 hari. Karena, selain pemasangan balok, ada pengecoran.

Setelah dicor, jembatan harus diaspal. Sutiaji meminta pengaspalan tidak menunggu lama. Begitu cor beton kering, pengaspalan langsung digeber.

“Timeline pemasangan balok girder 9 November Secara teknis, saya pasrahkan kepada tim. Tapi saya minta kalau sudah selesai, bisa langsung diaspal. Cornya membutuhkan waktu kering 21 hari. Setelah kering, langsung aspal,” tegas Sutiaji mengingatkan jajarannya. (yds/fir)

Advertisement Gempur Rokok Ilegal Bea Cukai Malang
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih