Connect with us

Pemerintahan

Pemkot Malang Langsung Rencanakan Perbaikan Matahari Pasar Besar 

Diterbitkan

,

Wali Kota Sutiaji merencanakan perbaikan dan pemeliharaan bekas lokasi Matahari pasar besar. ( foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Setelah mencapai kesepakatan pengakhiran kerjasama dengan PT. Matahari Putra Prima, Wali Kota Sutiaji merencanakan perbaikan dan pemeliharaan bekas lokasi Matahari pasar besar.

Wali Kota Sutiaji mengatakan dengan berakhirnya perjanjian kerjasama dengan PT. MPP, Pemkot Malang bisa bergerak untuk melakukan pemeliharaan terhadap lokasi Matahari pasar besar yang terbakar.

Sutiaji mengungkapkan sebelum ada kejelasan kelanjutan kerjasama, pihaknya tidak bisa mengalokasikan anggaran pemeliharaan karena hal ini menyalahi komitmen perjanjian kerjasama yang menyangkut hak dan kewajiban kedua belah pihak.

Orang nomor satu di Kota Malang menambahkan nantinya biaya pemeliharaan bisa dialokasikan melalui anggaran APBD, dan harapannya bisa direalisasikan dalam waktu dekat.

Sutiaji juga ingin kedepannya pemanfaatan nya lebih pro dengan UMKM.

Nantinya, menurut Sutiaji, setelah tahap pemeliharaan ini selesai, bangunan ini dikhususkan untuk mengakomodir UMKM yang ada di Kota Malang.

Hal tersebut sesuai dengan komitmennya untuk terus memajukan UMKM Kota Malang dan meningkatkan perekonomian di Kota Malang. (carep01/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih