Connect with us

Serba Serbi

Hari Kesaktian Pancasila, Dua Personel Polres Malang Naik Pangkat

Diterbitkan

,

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat memberikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian 2 Personel Polres Malang. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat memberikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian 2 Personel Polres Malang.

Pada upacara tersebut, di ikuti oleh seluruh perwira Polres Malang dan seluruh kapolsek jajaran.

Juga, hadir anggota bintara maupun ASN Polres Malang di Lapangan Satya Haprabu, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Di ketahui bersama, tema upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022 ini adalah Bangkit Bergerak Bersama Pancasila.

Sebelumnya, telah di kibarkan bendera Merah Putih dengan setengah tiang pada hari Jumat tanggal 30 September 2022 yang di peringati sebagai peristiwa G30S PKI, kemudian di kibarkan penuh pada tanggal 1 Oktober.

Selain, bertujuan mengingat jasa para Pahlawan Revolusi yang telah gugur pada peristiwa G30S PKI tersebut.

Upacara itu, juga merupakan implementasi pengabdian anggota Polri dan Cinta Tanah Air sebagaimana berpegang teguh kepada Ideologi Pancasila.

Selanjutnya, pada kesempatan ini AKBP Ferli juga memberikan ucapan selamat kepada 2 anggota Polres Malang yang naik pangkat pengabdian.

Kedua Anggota tersebut, yakni Ipda Samidi anggota Polsek Sumberpucung dan Ipda Sunarno yang bertugas di Bagops Polres Malang.

Di katakan Ferli, kenaikan pangkat tersebut merupakan perjalanan selaras antara kepangkatan dengan peningkatan kemampuan kinerja dan kematangan emosional Personel.

Kapolres, juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk senantiasa selalu bersyukur kepada Tuhan YME atas kenaikkan pangkatnya.

Dan, berterimakasih kepada keluarga dan kerabat yang telah mendukung dalam melaksanakan tugas, wewenang dan tanggung jawabnya di kepolisian. (tik/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih