Connect with us

Serba Serbi

Polres Malang Berikan Sembako kepada Tukang Ojek

Diterbitkan

,

Polres Malang memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada tukang ojek di wilayah Kabupaten Malang. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Wujud kepedulian Polres Malang kepada masyakarat dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada tukang ojek di wilayah Kabupaten Malang, Rabu (7/9/2022).

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, melakukan baksos tersebut bersama Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Mahasiswa Kabupaten Malang.

Turut mendampingi, para pejabat utama Polres Malang beserta beberapa pihak terkait.

“Pada kesempatan kali ini, kami dari Polres Malang bersama dengan rekan organisasi kepemudaan dan organisasi mahasiswa memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, khususnya tukang ojek dan masyarakat sekitar,” ucap Ferli Hidayat.

Ferli mengatakan, bantuan berupa sembako ini merupakan kepedulian Polres Malang kepada masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM.

“Sembari menunggu bantuan langsung tunai dari pemerintah, bantuan subsidi upah, maupun santunan dari Pemerintah Daerah. Kita juga ingin membantu masyarakat dengan kegiatan baksos ini,” ucap AKBP Ferli.

Ferli menambahkan, kegiatan ini juga menyasar kepada masyarakat khususnya sopir angkutan umum dan tukang ojek.

“Nanti akan kita lihat ada di mana lagi pangkalan tukang ojek berada, kalau sudah selesai di wilayah utara dan wilayah tengah Malang, maka kita akan menyasar ke wilayah selatan yaitu nelayan,” imbuh Ferli.

Pada penyesuian harga BBM ini, Polres Malang telah mengerahkan personil kepolisian untuk berpatroli ke seluruh SPBU di wilayah Kabupaten Malang.

“Kehadiran Kepolisian yang melakukan patroli di SPBU memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat ketika membeli BBM,” tambahnya.

“Terimakasih Pak Kapolres Malang beserta rombongan, saya sangat terbantu, semoga di berikan rezeki yang melimpah,” ucap Hadi, salah satu ojek yang berada di pangkalan ojek Singosari.

Kapolres Malang menambahkan, kegiatan bakti sosial ini akan terus di lakukan hingga ada bantuan dari pemerintah turun.

“Kami akan terus melakukan kegiatan pemberian bantuan ini setiap hari bersama dengan rekan organisasi pemuda dan organisasi mahasiswa Kabupaten Malang sampai nanti bantuan dari Pemerintah bisa tersampaikan semua” pungkas AKBP Ferli. (*/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih