Connect with us

Serba Serbi

Bentuk Apresiasi, Direktur Tugu Tirta Layani Para Pelanggan

Diterbitkan

,

Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, M Nor Muhlas saat memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggan yang datang langsung ke loket pelayanan Tugu Tirta. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Beragam cara di lakukan Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang untuk menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional 2022.

Salah satunya, memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggan yang datang langsung ke loket pelayanan Tugu Tirta, Senin (5/9/22).

“Momentum Hari Pelanggan Nasional kami manfaatkan sebagai sebuah refleksi,” kata Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, M Nor Muhlas S. Pd, M.Si.

“Dan evaluasi bagi kami untuk bisa meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” sambungnya.

Dalam kesempatan spesial itu, orang nomor satu di BUMD Air Minum tersebut turun langsung melayani pelanggan di loket pelayanan Kantor Pusat Tugu Tirta.

Mulai dari melayani transaksi pembayaran rekening air, hingga bertugas melayani pengaduan pelanggan layaknya sebagai customer service.

Kepada setiap pelanggan, Pak Muhlas-sapaan akrabnya, tak ketinggalan memberikan cenderamata sebagai buah tangan yang bisa di bawa pulang.

Sang Dirut turun langsung memberikan pelayanan, karena memang ingin menyapa para pelanggan.

Dengan begitu, sebagai pimpinan perusahaan dia tetap bisa melakukan tatap muka, bisa mendengar apa yang ingin pelanggan sampaikan dan berharap melihat ekspresi senyum tulus kepuasan masyarakat.

“Saya juga ingin memberikan contoh nyata dan memacu motivasi seluruh karyawan dan karyawati Perumda Tugu Tirta Kota untuk terus memberikan pelayanan prima kepada seluruh pelanggan setia,” tegasnya.

Pria murah senyum tersebut, berharap apa yang di lakukan pihaknya pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022 bukan sekadar perayaan simbolis tahunan atau kegiatan seremonial semata.

Menurutnya, kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan ikatan emosional yang harmonis antara perusahaan dan para pelanggan.

“Saya tidak menyangka kalau di layani langsung oleh Bapak Direktur Utama,” kata Anto, salah satu pelanggan warga Sawojajar yang melakukan pembayaran rekening air.

“Selama ini cuma tau orangnya, belum pernah bertemu langsung. Beliau ternyata sosok yang humble dan menyenangkan,” sambungnya.

Hal senada di utarakan Cahyo, pelanggan yang mengajukan keringanan pembayaran di loket pelayanan.

“Terima kasih karena Pak Muhlas sudah mendengarkan langsung curhatan saya,” ucapnya.

“Bahkan pengajuan saya langsung ditindaklanjuti dengan disposisi keringanan. Sungguh responsif dan pelayanan yang luar biasa berkesan,” pungkas Cahyo. (tik/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih