Connect with us

Serba Serbi

Sesuaikan Karakteristik Masyarakat, HMID Luncurkan Hyundai STARGAZER

Diterbitkan

,

HMID memamerkan produk terbarunya melalui Hyundai Mall Exhibition, yang di gelar di Mall Olympic Garden (MOG) Kota Malang. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan produk Multi Purpose Vehicle (MPV).

Terbaru, Hyundai STARGAZER di luncurkan secara resmi di pergelaran GIIAS 2022 pada 11 Agustus 2022, lalu.

HMID memamerkan produk terbarunya melalui Hyundai Mall Exhibition, yang di gelar di Mall Olympic Garden (MOG) Kota Malang sejak Rabu (31/8/2022) hingga Minggu (4/9/2022).

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur mengatakan, melalui pameran ini, selain memberikan sejumlah promo menarik, HMID juga menyediakan test-drive mobil Hyundai STARGAZER.

Supaya pengunjung, dapat merasakan pengalaman langsung mengendarai tersebut.

“Kami menghadirkan Hyundai Stargazer sebagai produk MPV terbaru, untuk masyarakat Kota Malang,” ujarnya.

“Yang telah di sesuaikan dengan karakteristik masyarakat. Sekaligus menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia,” sambungnya, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/9/2022).

Makmur juga menjelaskan, Stargazer ini mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box. Yang membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristis.

“Ciri khas ini di perkuat dengan adanya Horizontal DRL, yang melintang pada bagian depan kendaraan. Sebagai tanda, Stargazer di luncurkan pertama kali di Indonesia, sebuah negara yang terletak di garis Khatulistiwa,” jelasnya.

“Di sisi belakang, di perkuat identitas Stargazer dengan Distinctive H Rear Lamp yang ikonik. Lampu belakang berbentuk huruf H, agar mudah di kenali sebagai produk Hyundai,” tambah Makmur.

Sedangkan, lanjut Makmur, dari segi dimensi kendaraan, Hyundai Stargazer di pastikan menjadi MPV tangguh, yang siap menemani setiap perjalanan keluarga Indonesia.

“STARGAZER memiliki dimensi panjang 4.460 mm, lebar 1.780 mm, tinggi 1.695 mm, jarak sumbu roda sepanjang 2.780 mm, serta jarak overhang sisi depan 800 mm dan sisi belakang sepanjang 880 mm,” ucapnya.

Selain itu, Makmur menegaskan, Multifunctional Storage Space menjadi konsep utama dalam mendesain interior Stargazer.

Dengan konsep ini, bisa memaksimalkan ruang yang tersedia untuk penyimpanan. Seperti adanya glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu, dan lainnya.

“Banyaknya ruang penyimpanan yang praktis membuat ruang kabin jauh lebih lega tanpa mengurangi kenyamanan penumpang,” tegasnya.

One Curve Design pada kendaraan menciptakan lengkungan di langit-langit kendaraan, sehingga menghasilkan headroom dari baris pertama hingga ketiga menjadi jauh lebih lapang.

Selain itu, suasana mewah semakin terasa dengan Ambient Mood Lighting, yang menghiasi interior Stargazer.

Dari segi performa, Stargazer memiliki mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 ps/6,300 rpm dan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4,500rpm. (*/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih