Connect with us

Serba Serbi

Peringati HUT RI Ke 77, Satreskrim Polres Malang Santuni Anak Yatim

Diterbitkan

,

Satreskrim Polres Malang bersama Jurnalis Polres Malang (JPM) menggelar santunan anak yatim piatu untuk memperingati HUT RI ke-77. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Satreskrim Polres Malang bersama Jurnalis Polres Malang (JPM) menggelar santunan anak yatim piatu untuk memperingati HUT RI ke-77, Jumat (19/8/2022).

Sebelum santunan, kegiatan tersebut di awali dengan khataman Alquran dan yasinan di ruangan Satreskrim Polres Malang.

Hadir dalam kegiatan santunan, 12 anak yatim piatu dan pengasuhnya untuk bersama-sama memanjatkan doa.

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Donny K. Bara’langi mengatakan tujuan acara ini untuk mendoakan Indonesia agar ekonominya lekas pulih dan kuat pasca pandemi Covid-19.

“Kami melaksanakan yasinan, tujuannya mendoakan bangsa dan negara selalu di berikan kesehatan dan keberkahan,” katanya.

Donny juga menambahkan, tujuan dari doa bersama dan santunan ini agar memberikan semangat untuk anggota saat melaksanakan tugas di lapangan.

“Dan seluruh anggota melakukan tugas di beri kekutan dan melakukan tugas sebaik-baiknya. Kita rangkaikan juga teman-teman media untuk bareng-bareng melaksanakan santunan,” imbuhnya.

Terpisah, perwakilan JPM, Agung Priyo mengatakan santunan dan doa ini merupakan bentuk perhatian awak media terhadap anak yatim piatu.

Selain itu, dia juga mengapresiasi sinergi antara Polres Malang dan awak media dalam hal pemberitaan di Kabupaten Malang.

“Saya bersyukur kami bisa berbagi sekarang karena ini merupakan bukti sinergitas dan wujud kebersamaan antara media dan Polres Malang,” pungkas Donny. (cdm/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih