Connect with us

Peristiwa

Ada 2 Kegiatan Besar, Arus Kendaraan Dijalan Panji Kepanjen Dialihkan

Diterbitkan

,

Ada 2 Kegiatan Besar, Arus Kendaraan Dijalan Panji Kepanjen Dialihkan
Polres Malang akan melakukan pengalihan arus kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintasi di jalan raya Panji hingga di Simpang 4 Yon Zipur Kepanjen. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Polres Malang akan melakukan pengalihan arus kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintasi di jalan raya Panji hingga di Simpang 4 Yon Zipur Kepanjen.

Pengalihan arus kendaraan tersebut di karenakan adanya dua kegiatan yang bersamaan yaitu pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan.

Kemudian, Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H oleh Majelis Sholawat Riyadlul Jannah di Pendopo, Jalan Panji Kepanjen, Kabupaten Malang.

“Pengalihan arus atau penutupan akan di mulai pukul 15.00 WIB sampai dua kegiatan besar itu selesai,” kata Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kasihumas Iptu Ahmad Taufik, Sabtu (30/7/2022).

Untuk para suporter Aremania, kata Taufik, yang datang dari arah utara akan melintasi jalur Kendalpayak ke selatan. Petugas di pertigaan Penarukan akan mengarahkan lurus ke jalur simpang empat Kedungpendaringan.

“Untuk Aremania yang dari arah Kota Malang, sesampai di simpang Kepanjen lurus ke selatan, sampai di simpang tiga Krapyak, lalu belok kiri menuju arah Stadion Kanjuruhan,” ucapnya.

Sementara rekan-rekan suporter Aremania dari arah Blitar bisa menyesuaikan jalur alternatif rute yang sama.

“Kami menghimbau untuk kendaraan roda enam keatas, supaya menghindari rute atau jalur yang di tutup tersebut,” pungkasnya. (cdm/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih