Connect with us

Kabar Batu

Wali Kota Batu Serahkan Beasiswa BPJamsostek

Diterbitkan

,

Wali Kota Batu Serahkan Beasiswa BPJS Ketenagakerjaan
Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, menyerahkan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) sekaligus beasiswa dari BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kota Batu. (foto istimewa)

 

KABARBATU.COM – Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, menyerahkan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) sekaligus beasiswa dari BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kota Batu.

Penerima santunan tersebut berasal dari berbagai profesi, seperti guru hingga juru parkir.

Dalam menyerahkan santunan, Wali Kota Batu di dampingi oleh Deputi Direktur Wilayah BPJamsostek Jawa Timur, Deny Yusyulian, Kacab BPJamsostek Kota Batu, Yenny Aristasari di ruang kerja wali kota.

Dalam arahannya kepada penerima santunan, Wali Kota Batu berharap dana yang di dapat bisa di manfaatkan semaksimal mungkin untuk usaha dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Saya titip di gunakan sebaik mungkin, untuk pendidikan anaknya dan bisa di gunakan untuk modal usaha,” jelas Hj Dewanti Rumpoko.

Dia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Batu agar ikut menjadi peserta BPJamsostek, sebagai jaminan apabila terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan.

“Ini adalah perlindungan ketika kita terkena musibah, dengan biaya 16 ribuan, masyarakat sudah terlindungi dan mendapatkan manfaat yang luar biasa,” pungkas Dewanti. (tik/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih