Connect with us

Peristiwa

Balapan Liar, Seorang Perawat Rumah Sakit Jadi Korban

Diterbitkan

,

Balapan Liar, Seorang Perawat Rumah Sakit Jadi Korban
Balapan liar, seorang perawat salah satu Rumah Sakit di Kota Malang di duga menjadi korban. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Balapan liar, seorang perawat salah satu Rumah Sakit di Kota Malang di duga menjadi korban pada Sabtu (16/7/2022) malam.

Balapan itu di lakukan di Jalan Raya Ki Ageng Gribig Timur Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang.

“Dua pemotor Honda CBR 150 R sengaja balapan dari lampu TL Madyopuro ke arah selatan,” ujar Achmad Royatul, komandan Satkom RJT Kota Malang, Minggu (17/7/2022).

Terpisah, melalui kanit Gakkum Iptu Syaiful Ilmi mengatakan untuk identitas satu pengendara Honda CBR 150 R, di ketahui bernama inisial HH alias Helmi (27) warga Jalan Zaenal Zakse, dan saat ini di rawat di UGD RSSA Kota Malang.

“HH mengalami patah kaki bagian kanan, serta lecet di bagian kedua tangan serta bagian wajahnya,” terang Syaiful.

Sementara pengendara Honda Beat yang terkena srempet motor HH, di ketahui seorang perawat di salah satu Rumah Sakit Kota Malang, mengalami luka parah dan di rawat di UGD Panti Nirmala.

“Korban seorang wanita berinisial YA (33) warga Perumahan BTU Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang,” bebernya.

Kronologi kecelakaan ini kata Syaiful, berawal dua kendaraan Honda CBR 150 R melaju dari arah lampu stopan Madyopuro ke Selatan dengan kecepatan tinggi.

Namun sesampai di TKP, motor yang di kendarai HH menyerempet motor Honda Beat yang berjalan searah di depannya.

“Akibatnya HH dan YA (Honda Beat) terjatuh ke aspal jalan, namun rekan HH bukannya berhenti menolong, malah kabur melarikan diri,” jelasnya Syaiful.

Petugas lakalantas Polresta Malang Kota yang dibantu relawan Satkom RJT melakukan olah TKP sekaligus melakukan evakuasi terhadap kedua korban yang semuanya alami luka parah.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sementara kita amankan dulu, sebagai barang bukti penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Syaiful. (cdm/fir)

 

Advertisement Gempur Rokok Ilegal Bea Cukai Malang
1 Comment

1 Comment

  1. Esti Damayanti

    17 Juli 2022 at 4:58 pm

    Bukan balapan liar kok, saya kakak ipar HH, adik ipar saya sama sekali tidak kenal dengan pengendara CBR satunya, adik ipar saya pulang kerja, lapar, cuma pingin cepat pulang ke rumah untuk makan dan istirahat, tiba2 muncl motor Honda Beat tsb dan tabrakan tidak bisa terelakkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih