Connect with us

Hukrim

Ditinggal Mandi, Motor CBR Raib

Diterbitkan

,

KABARMALANG.COM – Nasib apes dialami Aldio, 24, warga Kidul Dalem. Motor Honda CBR 150 N 3431 BAE miliknya raib. Kendaraannya amblas di jalan poros kampung dekat rumahnya. Aldio sedang mandi, Sabtu sore (31/10) saat motornya hilang.

Nanang 49, ayah korban menceritakan kronologi kejadiannya. Motor anaknya selalu diparkir di area Gereja Kayutangan. Karena, motornya tidak cukup diparkir di rumahnya.

Sabtu sore kemarin, anaknya baru pulang kerja dari Batu. Waktu itu anaknya kehujanan. Sehingga motornya tidak ditaruh di Gereja Kayutangan.

“Anak saya pulang dulu sebentar ke rumah untuk mandi. Motornya parkir di jalan poros kampung. Sekitar 25 meter dari rumah kami,” ujar Nanang, dihubungi Kabarmalang.com, Senin (2/11).

Nanang melanjutkan, sekitar habis maghrib anaknya menuju lokasi parkir. Kemudian, dia sontak kaget melihat motornya sudah raib.

“Motor anak saya hilang saat maghrib. Itu menurut warga yang mau salat di situ. Kemungkinan sudah digondol tak lama setelah diparkir,” terang Nanang.

Setelah kehilangan, malam harinya ia bersama anaknya laporan polisi. Dia melaporkan peristiwa ini ke Polsek Klojen.

“Lalu kami diarahkan membuat surat pengganti BPKB dari leasing. Karena motornya masih kredit,” ujarnya.

“Surat pengganti BPKB nanti diberikan ke polisi Untuk dibuatkan surat keterangan kehilangan. Lalu menindak lanjuti pencarian. Dan diserahkan ke leasing. Agar tidak lanjut bayar kredit,” bebernya.

Nanang mengutarakan untuk proses pencarian, selain melapor polisi, ia sudah menyebarkan berita kehilangan di media sosial.

“Saya sudah share ke akun Facebook pribadi saya. Lalu ke akun Info Peduli Malang. Saya juga hubungi anak-anak komunitas motor CBR,” jelasnya.

Dia menyebutkan kerugian yang dialami sekitar 17 juta rupiah. “Motornya dibeli pada akhir tahun 2019. Sejauh ini sudah bayar kredit 10 bulan,” imbuhnya.(fat/yds)

Advertisement Gempur Rokok Ilegal Bea Cukai Malang
3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: Tahlilan, Motor Warga Sawojajar Raib Di Jalan JA Suprapto Kota Malang

  2. Pingback: Balapan Liar, Seorang Perawat Rumah Sakit Jadi Korban – Kabar Malang Com

  3. Pingback: Seorang Pelajar Menabrak Bored Pile Jembatan Tunggulmas – Kabar Malang Com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih