Connect with us

Peristiwa

Pria Tua Lompat di Jembatan Kahuripan, Itu Murni Bunuh Diri

Diterbitkan

,

Murni Bunuh Diri, Pria Tua Lompat di Jembatan Kahuripan Warga Surabaya
Warga seputaran pasar burung Splendid Malang, digemparkan seorang pria tua yang diduga bunuh diri. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Warga seputaran pasar burung Splendid Malang, digemparkan seorang pria tua yang diduga bunuh diri dengan melompat dari jembatan Kahuripan Klojen, Kota Malang.

“Informasi awal, ada yang hanyut dari jalan Kahuripan dan ditemukan di bawah jembatan Splindid,” ujar Kapolsek Klojen, Kompol Domingus Ximenes, Selasa (28/6/2022) kemarin.

Jadi hanyut sekitar satu kilometer jaraknya, kata Domingus, bahwa ia mendapat informasi itu sekitar pukul 18.20 WIB, pria yang tak diketahui identitasnya tersebut merupakan pria tua.

Saat pria tua tersebut dievakuasi, diketahui hanya menggunakan singlet atau kaos dalam dan celana dalam berwarna putih.

“Kami belum tahu identitas bersangkutan. Saat ditemukan menggunakan celana dalam dan baju dalam saja,” ungkapnya.

Kemudian, dari informasi yang beredar bahwa diketahui dua sejoli atau dua kekasih pria dan wanita yang melakukan bunuh diri atau melompat dari atas jembatan.

Namun informasi tersebut pun, masih belum diketahui kejelasannya karena hanya satu mayat saja yang ditemukan oleh tim saat mengevakuasi.

“Dugaan info awal dua orang perempuan dan laki-laki. Tapi sejauh ini belum tahu, karena perempuan belum diketemukan,” bebernya.

“Kita lanjutkan pencarian besok, tapi menunggu kebenaran saksi mata, apa iya benar dua orang atau tidak,” pungkasnya.

BACA : Warga Malang Digegerkan Pria Tua Lompat Dari Jembatan Kahuripan

Pada hari ini, Rabu (29/6/2022) saat Kabarmalang.com mencoba mencari informasi terkait dua sejoli atau dua kekasih pria dan wanita yang melakukan bunuh diri itu tidak benar.

“Informasi yang berkembang dua orang sama perempuan itu ga benar. Cuma satu yang bunuh diri namanya Hari Alamsyah orang Tambaksari, Surabaya,” ujar Kapolsek Klojen, Kompol Domingus Ximenes. (tik/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih