Connect with us

Peristiwa

Warga Malang Digegerkan Pria Tua Lompat Dari Jembatan Kahuripan

Diterbitkan

,

Warga Malang Digegerkan Pria Tua Lompat Dari Jembatan Kahuripan
Warga seputaran pasar burung Splendid digemparkan seorang pria tua diduga bunuh diri melompat dari jembatan Kahuripan Klojen. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Warga seputaran pasar burung Splendid digemparkan seorang pria tua diduga bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan Kahuripan Klojen, Kota Malang.

Peristiwa ini diketahui sekitar pukul 18.20 WIB, Selasa (28/6) malam kemarin.

Informasi yang didapat Kabarmalang.com, berawal dari keterangan saksi bernama Nizar, menceritakan kronologi secara lengkap atas laporan yang ia buat ke pihak kepolisian.

Awal mula, Nizar bersama temannya bernama Dika berjalan kaki di sekitaran jembatan Jalan Kahuripan.

Mereka berdua, melihat sosok pria tua yang hanya menggunakan kaos dalam dan celana dalam duduk dipinggir jembatan, sambil melepas sendalnya.

Saat itu, Nizar dan Dika tak menghiraukan sosok pria tua tersebut. Namun, satu temannya Dika menaruh curiga kepada pria tua tersebut, akan melakukan sesuatu hal yang membahayakan.

Benar saja, Nizar dan Dika saat berjalan langsung mendengar suara seperti benda berat jatuh ke sungai dan saat melihat kebelakang, pria tua tersebut sudah tidak ada.

“Terus agak jauh sekitar 6 meter kita dengar suara ‘Jegur’ kayak sesuatu benda berat jatuh ke air. Temen saya panik, dan bilang orangnya terjun. Pas kita lihat, oh iya benar,” jelasnya.

Saat mengetahui kondisi tersebut, Nizar dan temannya pun bergegas melapor ke pihak Kodim 0833 Kota Malang yang tak jauh dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pertama.

“Kita teriak ada orang jatuh. Teman saya inisiatif telpon polisi, saya lari ke Kodim sini paling gak ada laporan ke petugas. Baru kita berdua lari ke bawah,” ungkapnya.

Dari situ, mereka pun menemukan bukti lain, yakni celana panjang coklat yang tersangkut di pohon di sungai bawah jembatan Jalan Kahuripan. (cdm/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih