Connect with us

Peristiwa

Nyalip Truk Gandeng Ibu Tewas Anak Selamat

Diterbitkan

,

Nyalip Truk Gandeng Ibu Tewas Anak Selamat
Seorang ibu asal Desa Sambigede dikabarkan meninggal dunia, kecelakaan di jalan Raya Jatiguwi Sumberpucung, Kabupaten Malang. (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Seorang ibu muda asal Desa Sambigede dikabarkan meninggal dunia, kecelakaan di jalan Raya Jatiguwi Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Sedangkan anaknya berusia 4 tahun, kondisi selamat meskipun mengalami luka ditangan kanan dan saat ini dalam perawatan di RSUD Kanjuruan Kepanjen .

Informasi yang diperoleh Kabarmalang.com, peristiwa ini terjadi pada Selasa (14/6/2022) malam.

“Identitas korban bernama Asri Safitri Maulana (27) dan anaknya bernama Damilan Lasendtia, 4 (selamat) semuanya warga Jl Hayam Wuruk Desa Sambigede Kecamatan Sumberpucung,” ujar IPTU Sunarko Rubiyanto, Kanit Lakalantas Polres Malang.

Diceritakan Sunarko, kronologi berawal saat korban yang mengendarai honda beat napol N-6643-KM, membonceng anaknya melaju dari arah barat ke timur.

Namun sesampai di lokasi (tempat kejadian) korban berusaha mendahului truk gandengan (muatan tebu) dengan nopol N-8817-UE yang dikemudikan Sutrisno.

“Karena sewaktu mendahului kurang bisa menguasai stir dan kurang kekanan maka terjadi tabrak samping, dengan kendaraan truk gandengan tersebut,” ucapnya.

Akibat kejadian itu ibu muda (korban) mengalami luka pada perut dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara yang dibonceng anaknya dalam kondisi selamat meskipun mengalami luka pada tangan.

“Motor korban dan truk gandeng kami amankan sebagai barang bukti penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Sunarko. (carep01/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih