Connect with us

Pemerintahan

Pemkot Malang Raih Penghargaan PRIA 2022

Diterbitkan

,

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Malang Muhammad Nur Widianto, S.Sos saat menerima penghargaan (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Malang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) berhasil meraih penghargaan.

Penghargaan tersebut di raih di ajang The 7th PR INDONESIA Awards (PRIA) 2022 kategori pemerintah daerah dengan subkategori video profil.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Malang Muhammad Nur Widianto, S.Sos mengungkapkan bahwa prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras yang selama ini di lakukan secara bersama-sama.

Menurutnya, capaian ini merupakan salah satu bagian dari perwujudan spirit yang di bangun oleh Pemkot Malang.

Di mana sekaligus menjadi tema yang di angkat pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-108 Kota Malang yaitu Kolaborasi, Akselerasi dan Bangkit Bersama.

“Terima kasih kepada semuanya atas kerja keras kita bersama-sama, serta kepada semua pihak yang membantu, mendukung dan bekerja sama,” ujar Widianto.

“Semoga ini dapat menjadi semangat dan motivasi bagi kami untuk terus bekerja dan berkarya,” ungkapnya.

Komunikasi penting agar aktivitas pemerintah kota berjalan kondusif. Komunikasi mampu menciptakan suasana kondusif di tengah keberagaman agama, budaya dan etnis.

Selain itu, komunikasi menjadi salah satu poin penting dalam mewujudkan smart branding dalam konsep smart city.

“Meski sudah menunjukkan perkembangan dan capaian yang positif, masih ada pekerjaan rumah yang perlu di tingkatkan,” ucapnya.

“Sehingga di harapkan dapat memberikan motivasi untuk terus meningkatkan dan memperkuat kolaborasi, akselerasi sehingga dapat bersama-sama bangkit,” sambungnya.

PRIA Awards tahun 2022 yang merupakan gelaran ke-7 ini adalah kompetisi tahunan paling komprehensif bagi praktisi public relation (PR) seluruh tanah air. (carep01/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih