Connect with us

Olahraga

Ujian Kenaikan Tingkat, Shindoka di Lembah Tumpang Resort

Diterbitkan

,

Shindoka atau Shitoryu Indonesia Karatedo Cabang Kabupaten Malang saat menggelar pembagian ijazah ujian kenaikan tingkat dan sabuk (foto istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Shindoka atau Shitoryu Indonesia Karatedo Cabang Kabupaten Malang menggelar pembagian ijazah ujian kenaikan tingkat dan sabuk.

Sabtu (12/3) kemarin. Di laksanakan di Lembah Tumpang Resort, Dusun Nglanggang, Desa Slamet, Kecamatan Tumpang.

Pembagian ijazah tersebut merupakan hasil dari Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) yang di gelar di Sidoarjo pada bulan Januari 2022 lalu.

Dewan Penasihat Shindoka Jawa Timur, H.M Jauhari Salam menyampaikan kegiatan ini untuk membagikan ijazah dari UKT kemarin. Di harapkan dapat mengeluarkan atlet Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Malang.

“Sebelum ijazah di bagikan, para peserta dari dojo Al-fatah melakukan latihan fisik, itu untuk itu untuk meningkatkan kualitas atlet,” ujarnya.

Pria yang akrab di sapa Abah Jo ini berharap, karate Shindoka ini dapat memasyarakat di Jawa Timur, dan dapat menciptakan serta mencetak bibit atlet yang berkualitas yang bisa mengukir prestasi tingkat nasional dan internasional.

“Harapan kami dari Jawa Timur seperti itu, untuk mewujudkan di perlukan kekompakan, dan memiliki jiwa korsa, baik semua anggota maupun pengurus cabang,” ucapnya.

Untuk itu, lanjut Abah Jo, dengan di bawah komando Ketua Harian Shindoka Jatim yang merupakan anggota Polri di harapkan bisa terus mencetak atlet-atlet handal yang bisa mengharumkan nama bangsa.

“Saya yakin di bawah komando Kahar Sudirman ini, Shindoka Jatim bisa semakin maju,” ucapnya.

“Dan menunjukkan kepada Ryu-Ryu (Perguruan Karate) yang ada di Indonesia itu kuat, besar, kompak dan bersatu serta berprestasi,” sambungnya.

Sementara itu, Kahar Shindoka Jatim, Sudirman menegaskan dalam amanat yang di sampaikan oleh Dewan Penasihat. Shindoka Jatim, lanjut Sudirman, merupakan suatu tihta atau perintah untuk terus memajukan.

“Apa yang di amanatkan oleh penasehat itu benar, itu merupakan wejangan/nasehat, dan perintah yang harus di kerjakan, kita sebagai generasi muda yang harus bekerja, dan yang tua yang mengarahkan, itu memang seharusnya seperti itu,” kata pria yang menjabat Panit PJR Tol Jatim 4 ini. (carep-03/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih