Connect with us

Gaya Hidup

Klinik Herbal, Diamond Beauty di Jalan Ade Irma Suryani Kota Malang

Diterbitkan

,

Klinik Diamond Beauty ini berbasis herbal serta mengutamakan produk halal dan syar'i untuk menjadikan kulit manusia lebih sehat

 

KABARMALANG.COM – Launching Klinik Diamond Beauty di Jalan Ade Irma Suryani Kota Malang. Klinik kecantikan berbasis herbal ini diresmikan M Zein Al Hadad mantan penyerang Timnas Indonesia di era-80 an, Minggu (21/11).

Klinik Diamond Beauty ini mengutamakan produk halal dan syar’i untuk menjadikan kulit manusia lebih sehat.

Al Hadad mengatakan, bahwa berdirinya klinik Diamond Beauty ini merupakan ide dari adik dan keponakannya yang tinggal di Kota Malang.

“Saya sendiri ini sebagai komisaris di sini. Jadi adik dan keponakan saya ini banyak memikirkan kalau kosmetik dan kecantikan jaman sekarang banyak yang menghalalkan segala cara, pakai merkuri pakai bahan-bahan berbahaya lainnya,” ujarnya.

Kemudian ide tersebut dikerjakan bersama dengan salah satu perguruan tinggi untuk mengembangkan produk kecantikan yang berbahan herbal.

Hingga akhirnya, produk kecantikan dari Diamond Beauty ini dipasarkan pada 2013 silam, dan grand launching klinik baru digelar pada 2021 ini.

Launching Klinik Diamond Beauty di Jalan Ade Irma Suryani Kota Malang

M Zein Al Hadad saat melaunching Klinik Diamond Beauty di Jalan Ade Irma Suryani Kota Malang

Mantan pelatih Persija Jakarta di musim 2018/2019 itu mengatakan, bahwa dirinya juga akan melaunching Klinik Diamond Beauty ini ke sejumlah daerah di Indonesia, yang salah satunya ialah Surabaya.

“Klinik pertama memang di Malang. Dan saya lihat antusiasme warga Malang ini sangat tinggi, sehingga karena ini niatnya sangat mulia, maka saya akan buka di seluruh kota di indonesia insyaAllah. Salah satunya di Surabaya yang menjadi kota kelahiran saya,” terangnya.

Hal ini sebagai rencana untuk planning ke depan dari produk Diamond Beauty dan sebagai bisnis di tengah kesibukannya melatih Deltras Sidoarjo.

Al Hadad juga berkeinginan ke depan bisnis produk kecantikan yang dia kembangkan ini bisa diperuntukkan bagi laki-laki.

Produk tersebut akan digunakan kepada anak asuhnya agar memiliki proteksi diri dan menjadikan kulit lebih sehat.

“Ke depan saya ingin produk ini bisa untuk semua kalangan. Tapi di mulai dari Deltras dulu, kulitnya pemain harus sehat dulu, karena kalo pemain sepak bola itu kan kulitnya sering kena matahari, kadang kotor juga. Jadi harus ada proteksinya untuk menyehatkan kulit,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam launching kali ini, Klinik Diamond Beauty juga memperkenalkan treatment botox halal dengan menggunakan produk halal dari protein sapi.

“Produk kami ini menggunakan herbal dengan memanfaatkan ekstrak kulit manggis dan berbagai tumbuhan lainnya. Serta diproduksi di pabrik dan telah mendapatkan sertifikat dari BPOM dan MUI sebagai produk yang aman dan halal bagi kulit manusia,” ucap dr Oktaviyanti spesialis kulit dan kelamin.

Total ada empat dokter yang nantinya akan bertugas dalam melayani berbagai macam keluhan customer di Klinik Diamond Beauty. Sejumlah produk yang dijual ialah paket Basic Glow, Ultimate, Serum, Body Luxurious hingga paket Premium.

“Sebenarnya soft launching klinik kami ini sudah dilakukan pada 2019 silam. Karena ini pandemi dan izin dari Dinas Kesehatan juga baru turun akhirnya launching bisa dilakukan pada 2021 ini,” ujarnya. (carep-03/fir)

 

Terpopuler

WeCreativez WhatsApp Support
Marketing Kabarmalang.Com