Connect with us

Peristiwa

Kecelakaan Di Sukun Kota Malang, Satu Wanita Meninggal Seketika

Diterbitkan

,

Anggota Unit Laka Satlantas Polresta Malang Kota saat olah TKP kecelakaan. (foto : ist)

 

KABARMALANG.COM – Kecelakaan di Sukun Kota Malang mengklaim satu nyawa wanita, Senin malam, (4/10).

Kanit Laka Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Syaiful Ilmi mengabarkan, korban bernama Ristyo Endang Ernawati, 34, warga Jalan Kutilang Timur II Kecamatan Sukun Kota Malang.

Korban tertabrak Yamaha Vixion N 4877 CCC dengan pengendara Robbi Pradipta, 19, warga Sono Tengah, Kebonagung Pakisaji Kabupaten Malang.

Peristiwa kecelakaan di Sukun Kota Malang ini terjadi pukul 22.00 WIB. Mulanya, pengendara motor ini melintas dari arah selatan ke utara.

Dia berkendara dengan kecepatan sedang. Namun, tiba-tiba saja, dia kehilangan kendali dan menabrak korban yang sedang menyeberang jalan.

Alhasil, korban terpelanting ke aspal dan menjadi korban meninggal dalam kecelakaan ini.

“Kami duga, pengendara kurang konsentrasi dan tidak waspada depan. Sehingga, menabrak pejalan kaki yang sedang menyeberang sampai meninggal,” ujar Syaiful, Selasa (5/10).

Kabar Terkait : Kecelakaan Di Kendalpayak Malang, Satu Meninggal Terlindas Mobil.

Akibat kecelakaan ini, wajah dan kepala korban mengalami luka parah. Tangan kirinya juga terlihat membengkak ketika relawan SAR mengangkut jenazahnya ke ambulans.

Kecelakaan ini terjadi tepat di depan gedung BCA Sukun. Masyarakat sekitar pun langsung menghubungi Unit Laka yang merapat ke lokasi untuk olah TKP.

Polisi mengantar jenazah korban ke Kamar Mayat RSSA Kota Malang untuk melakukan visum.

Sementara, pengendara motor yang menyebabkan kecelakaan, mengalami luka memar di bagian kepala dan menjalani perawatan di IGD RSSA Kota Malang.

Polisi mengamankan motor yang terlibat kecelakaan ke kantor Unit Laka Jalan Dr Cipto untuk membantu penyelidikan lanjutan.(carep-04/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih