Connect with us

COVID-19

Isoter Di Kota Malang Didukung Kinerja Babinsa Jajaran Kodim 0833

Diterbitkan

,

Isoter Di Kota Malang Didukung Kinerja Babinsa Jajaran Kodim 0833
Babinsa Kota Malang saat menjemput pasien covid-19 untuk menuju isoter. (foto ; istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Kinerja Babinsa koramil jajaran Kodim 0833 Kota Malang, ikut menyukseskan layanan isoter di Kota Malang.

Sampai hari ini, 27 Agustus 2021, Babinsa masih aktif menunjukkan kinerja mempersuasi serta mendorong pasien isoman untuk pindah ke isoter.

Hari ini, total ada 50 pasien isolasi mandiri yang pindah ke fasilitas isoter. Dengan rincian, 24 pasien menuju Rumah Sakit Lapangan Jalan Simpang Idjen.

Kemudian, 26 pasien menuju safe house BPSDM Jalan Kawi Kota Malang.

Di RS Lapangan, hari ini Babinsa mengantar 7 pasien dari Kecamatan Klojen, 1 pasien dari Kedungkandang, 3 pasien dari Blimbing, 12 pasien dari Sukun dan 1 pasien dari Lowokwaru. Total, ada 24 pasien baru di RS Lapangan.

Sementara di safe house BPSDM Jalan Kawi, ada 6 pasien dari Klojen, 2 pasien dari Kedungkandang, 5 pasien dari Blimbing, 9 pasien dari Sukun dan 4 pasien dari Lowokwaru. Sehingga, total ada 26 pasien baru di safe house BPSDM Jalan Kawi.

Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Arm Ferdian Primadhona menegaskan, pelayanan isoter akan terus bergulir dengan mengandalkan kinerja Babinsa.

“Kami mengapresiasi kinerja Babinsa di lapangan yang tidak kenal lelah. Kami pun mendorong masyarakat, untuk tidak malu, takut maupun sungkan melapor ketika ada positif covid-19. Karena, kalau gejala ringan, masih bisa dilayani di isoter,” tutupnya.(carep-04/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih