Connect with us

Hukrim

Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Tersandung Sabu, Sudah Less Privilege?

Diterbitkan

,

Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Tersandung Sabu, Sudah Less Privilege?
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. (Foto : Instagram Nia Ramadhani)

 

KABARMALANG.COM – Polisi menangkap selebritis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie. Pasangan ini tertangkap karena tersandung dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam lansiran CNNIndonesia.com, membenarkan.

“Saya membenarkan NR dan AB, sementara penangkapan oleh Polres Jakpus,” kata Yusri kepada wartawan, saat memberi konfirmasi kebenaran penangkapan Nia dan Ardi, Kamis (8/7).

Belum terdeteksi secara pasti ihwal kasus yang menjerat istri Ardi Bakrie ini. Termasuk soal barang bukti narkoba serta kronologi penangkapan.

“Nanti siang setelah zuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana,” ujarnya.

Hingga berita ini turun, CNNIndonesia.com telah berupaya menghubungi asisten pribadi Nia, Tere, terkait penangkapan tersebut, tapi belum mendapat respons.

Kabarnya, Nia Ramadhani & Ardi Bakrie tertangkap saat sedang menenggak sabu di wilayah Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta.

Sebelum ini, media sosial sejak tadi malam (7/7) memang sedang ramai memperbincangkan ini.

Bocoran media sosial menyebut ada penangkapan selebriti berinisial NR dan AB. Belakangan identitas keduanya terungkap, yaitu anak dan menantu Aburizal Bakrie.

Kabar ini pertama kali terungkap dari akun Instagram @jktnewss. Akun pemilik 79 ribu lebih followers itu mengunggah sebuah kabar penangkapan narkoba artis berinisial NR dan AB.

Breaking news, public figur NR & AB tertangkap Polres Metro Jakarta Pusat terkait narkoba,” bunyi unggahan tersebut, Rabu (7/7/2021) malam.

Keduanya berada di Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan.

Pasangan ini sendiri terkenal sebagai suami istri dengan kadar privilege tinggi karena garis keturunan konglomerat.

Ardi adalah penerus kerajaan bisnis Bakrie Grup. Tetapi, apakah penangkapan ini menjadi bukti menurunnya kadar privilege pasangan tersebut? (carep-04/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih