Connect with us

Pemerintahan

Minta Warga Patuhi PPKM Darurat, Sutiaji Target 18 Hari Selesai

Diterbitkan

,

Wali Kota Sutiaji, jajaran Pemkot Malang bersama Forkopimda berupaya sekuatnya agar PPKM Darurat dapat berjalan dengan baik (istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Menurut Walikota Sutiaji, jajaran Pemkot Malang bersama dengan Forkopimda akan berupaya sekuatnya agar PPKM Darurat dapat berjalan dengan baik.

“Untuk itu, saya minta masyarakat agar dapat mematuhi ketentuan PPKM Darurat sesuai SE Walikota Malang nomor 35 tahun 2021 yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Jika PPKM Darurat ini kita patuhi bersama, tambahnya, maka saya harapannya PPKM Darurat ini hanya dilangsungkan 18 hari, sehingga tidak ada putaran kedua.

Sementara itu, Kapolresta Malang Kota, AKBP. Bhudi Hermanto, S.IK, M.Si menyatakan bahwa Polresta Malang Kota akan siap mendukung penuh jalannya SE Walikota Malang yang mengatur tentang PPKM Darurat tersebut.

“PPKM Darurat ini telah kita terapkan sejak pukul 12 malam tadi, bersama-sama dengan jajaran Kodim 0833 Kota Malang, Dishub dan Satpol PP telah dilaksanakan operasi berskala besar yang bertujuan untuk mengingatkan serta memberikan pemahaman pada masyarakat tentang aturan-aturan selama PPKM Darurat berlangsung,” tegasnya.

“Pun demikian dengan apel gelar pasukan pagi ini; kami lakukan dengan penekanan agar para personil dalam menegakan disiplin tetap mengutamakan cara-cara yang persuasif pada masyarakat sehingga tidak terjadi bentrokan” tandasnya.

Berdasarkan informasi yang ada, setelah menggelar apel gelar pasukan, Walikota Malang bersama Forkopimda Kota Malang menggelar sidak pemantauan di beberapa wilayah termasuk pasar dan rumah makan. (yds/fir)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih