Connect with us

Hukrim

Motor Mahasiswa UM Raib Di Parkiran Toko Bunga Sumbersari

Diterbitkan

,

Motor Mahasiswa UM Raib Di Parkiran Toko Bunga Sumbersari
Sepeda motor milik Abidin yang hilang di parkiran sebuah toko bunga di Jalan Raya Sumbersari, Kota Malang (Foto: istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Seorang mahasiswa Universitas Negeri Malang (UM) bernama Abidin, 25, kehilangan sepeda motornya di parkiran salah satu toko bunga di Jalan Raya Sumbersari, Kota Malang.

Sepeda motor merk Beat dengan nomor polisi No. S 3167 CE milik Abidin raib sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa (30/6) kemarin.

Abidin, sang pemilik motor membenarkan. Saat itu dia sedang mengantar temannya untuk berbelanja bunga di toko bunga di Jalan Raya Sumbersari itu.

“Saat itu motornya saya parkir di depan toko bunga. Lokasi tokonya itu sebelum perempatan kampus ITN, kalau dari arah (kampus) UIN Malang,” ujar Abidin kepada Kabarmalang.com melalui sambungan telepon, Rabu (30/6).

Kabar Lainnya : Gagang Pintu Dikawat, Satu N-Max Raib.

Dia bersama temannya berada di dalam toko tersebut selama setengah jam. Setelah rampung berbelanja, keduanya pun keluar menuju tempat parkir.

“Waktu keluar toko, saya kaget, karena motor saya sudah gak ada. Padahal sudah saya kunci stang,” terangnya.

“Sementara, di parkiran itu banyak motor dan jalanan juga rame. Meskipun memang gak ada tukang parkirnya,” sambungnya.

Setelah itu, Abidin bersama temannya sempat menanyakan ke warga di sekitar lokasi kejadian. Dengan harapan, bisa melacak keberadaan sang pelaku curanmor.

“Berikutnya baru saya lapor ke Kantor Polresta Malang Kota. Katanya, polisi akan menindaklanjuti. Saya juga share info kehilangan motor di media sosial,” ungkapnya.

Abidin merinci ciri-ciri sepeda motornya yang hilang. Karena, dia berharap masyarakat bisa menghubungi polisi begitu mengetahui keberadaan sepeda motornya.

“Ini ciri-ciri motor saya. Lampu depan warna biru. Tutup knalpot pecah. Spakbor belakang dan ada bintik bintik cat warna hijau,” bebernya.

“Lalu plat depan bagian kotakan kecil ada logo pondok berbentuk segitiga. Lampu belakangnya mati. Dan ada
stiker polinema Ronggolawe,” tutupnya.(fat/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih