Connect with us

Olahraga

Gilang Crazy Rich Malang Akui Serius Ingin Dualisme Arema Berakhir

Diterbitkan

,

Gilang Crazy Rich Malang Akui Serius Ingin Dualisme Arema Berakhir
Presiden Klub Arema FC sekaligus Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana. (Foto : Instagram Juragan 99)

 

KABARMALANG.COM – Presiden Klub Arema FC, sekaligus Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana semakin serius untuk menyelesaikan isu dualisme yang menjadi polemik di kalangan Aremania.

Langkah kongkrit Gilang adalah penggabungan dua aktivitas pengelolaan sepakbola itu menjadi satu. Yakni dengan cara membeli Arema Indonesia yang kini bermain di Liga 3 Regional Jatim.

“Kami sangat membuka diri, dan mengajak bersama agar Arema Indonesia menjadi kesatuan besar klub kebanggaan Aremania. Pemikiran kami, langkah ini yang bisa kami tempuh untuk menyelamatkan Arema dari dualisme yang seperti keinginan Aremania,” ujar Gilang, dalam rilis kepada wartawan, Kamis (17/6).

Setelah langkah pembelian itu, lanjut Gilang, akan lebih mudah pula pihaknya dalam berkoordinasi. Yaitu dengan banyak pihak yang menjadi stake holder Arema termasuk pihak Yayasan Arema.

“Ini itikad baik dan jalan kami yang terasa paling tepat untuk menyatukan Arema dengan cara menjadi satu pengelolaan, “ujar Gilang Crazy Rich Malang.

Arema Indonesia akan menjadi bagian penting sebagai klub yang akan mencetak pemain pemain muda Arema.

“Kompetisi Liga 3 menjadi area menambah jam terbang bagi pemain pemain muda dalam meniti karier di sepakbola. Apalagi ada momentum akan mendekati kompetidi Liga 3 akan tergelar,” paparnya.

Gilang mengaku inisiatif ini murni datang dari dirinya. Karena banyak suporter Arema sangat mengharap ada langkah kongkrit akibat dualisme yang tak kunjung usai.

Gilang juga mengharapkan dukungan semua pihak untuk mewujudkannya.

“Kami juga ingin mendapatkan banyak dukungan dan masukan agar langkah ini bisa cepat terwujud. Kami mengetuk hati banyak pihak. Agar sungguh sungguh bersama melangkah demi Arema berprestasi dan Aremania bersatu kembali,” pungkas pria enerjik ini.(carep-04/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih