Connect with us

Pemerintahan

BPF Malang Bersama PWI Malang Berbagi Kasih dengan 140 Anak Yatim

Diterbitkan

,

BPF Malang bersama PWI Malang Raya. (Foto : Istimewa)

 

KABARMALANG.COM – PT Best Profit Future (BPF) helat Anniversary ke 12 bersama 140 anak yatim. Anak-anak kurang beruntung tersebut merupakan asuhan Panti Asuhan Al Kaaf Jabung Kabupaten Malang.

Uniknya acara berbagi kasih ini merangkul PWI Malang Raya juga.  Kepala Cabang BPF Malang, Andri mengamini.

Ulang tahun kali ini berlangsung secara istimewa dengan kegiatan berbagi. Donasi inijuga  merupakan himpunan dana dari 25 manager perusahaan pialang saham ini.

Kegiatan Anniversary ini pun menjadi penanda telah dua belas tahun lamanya kehadiran perusahaan ini di Kota Malang.

“Kami meyakini, kesuksesan BPF tidak dapat berdiri sendiri. Bersama PWI, kami dapat tumbuh besar. Termasuk bertumbuhnya lewat kontribusi doa dari anak Yatim seperti saat ini,” ungkap Andri, Sabtu, (24/4).

Acara sosial ini terlaksana di Panti Asuhan Al Kaaf Jabung sebagai puncak rangkaian Anniversary ke 12 BPF. Rencananya mereka juga akan membagikan 500 takjil di sepanjang jalan depan kantor BPF Malang, Jalan Letjen Sutoyo Kota Malang.

Serta sebagai perwujudan rasa syukur juga menggelar tumpengan dengan seluruh karyawannya.

“Khusus untuk baksos Panti Asuhan Al Kaaf ini, kami mendonasikan 8 ton semen, 1,5 ton beras, dan 1200 liter minyak goreng, serta 100 dus mi instan,” ujar Andri.

Kabar Lainnya : Walikota Malang dan Pimpinan Cabang BPF Malang Resmikan BPF Tower.

Sementara itu, Ketua PWI Malang, Cahyono, mengapresiasi PT BPF Malang yang menunjukan kepedulian tinggi terhadap sesama.

Dia berharap program sosial CSR perusahaan terus bergelora untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Ia juga mengharap, bantuan dapat lebih diluaskan cakupannya ke wilayah lain.

“Selanjutnya, saya berharap, kerjasama ini tidak berhenti sampai di sini. BPF Malang dapat sebagai pioner kegiatan sosial, dan mengajak perusahaan-perusahaan lain untuk menyalurkan CSR-nya,” kata Cahyono.

Kepala Disnaker Kabupaten Malang, Yoyok Wardoyo, yang turut hadir menyampaikan, bahwa mencari kebahagian melalui acara berbagi seperti ini, merupakan langkah tepat.

Tekad dan semangat BPF bersama PWI Malang guna bermanfaat untuk sesama juga patut dapat acungan jempol.

Ia pun kemudian menitipkan doa untuk kesuksesan perusahaan pialang ini dan kemajuan PWI, dengan iringan amin dari ratusan santri Panti Asuhan.(fir/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih