Connect with us

Peristiwa

Tahlilan, Motor Warga Sawojajar Raib Di Jalan JA Suprapto Kota Malang

Diterbitkan

,

Tahlilan, Motor Warga Sawojajar Raib Di Jalan JA Suprapto Kota Malang
TKP Curanmor sepeda motor Honda Beat Putih nopol N5821HH itu raib di daerah Jalan Jaksa Agung Suprapto Gang 2B Malang (Foto: istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Satu sepeda motor warga Sawojajar hilang saat tahlilan. Warga Sawojajar itu bernama Deni Setyowati, 28.

Sepeda motor yang hilang adalah Honda Beat putih N5821HH. Motor tersebut raib di Jalan JA Suprapto Gang 2B.

Pencurian tersebut terjadi Rabu malam (3/3). Sehingga, dia melaporkan kejadian ini ke Polresta Malang Kota.

Kabar Lainnya : Ditinggal Mandi, Motor CBR Raib.

Deni Setyowati membenarkan. Saat itu dia sedang menghadiri tahlilan. Yakni, acara salah satu keluarga sahabat karibnya.

“Saya parkir motor di depan rumah teman dekat saya. Hilangnya itu sekitar pukul 19.30 sampai 20.00 WIB,” ujar Deni kepada Kabarmalang.com, Kamis (4/3).

Deni mengaku sebelumnya sudah mengunci ganda motornya. Akan tetapi malang tak bisa ditolak. Sepeda motornya tetap raib begitu saja.

Warga sekitar sempat melihat tiga orang mencurigakan di TKP. Ketiganya menggunakan jaket hitam. Mereka juga terlihat dalam rentang waktu motor hilang.

“Mereka melintasi area yang terkena CCTV. Secara nggak langsung warga dan saya berpikiran CCTV. Kemungkinan besar terekam CCTV,” ujarnya.

“Tapi saya sendiri masih belum tahu detailnya. Masih cek terekam CCTV tersebut atau tidak. Masih menunggu informasi lebih lanjut dari warga setempat,” tambahnya.

Deni mengatakan langsung melapor Polresta Malang Kota. Dia juga menyebarkan informasi kehilangan sepeda motor di medsos.

Dia berharap masyarakat lapor polisi begitu menemukan sepeda motornya.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha membenarkan ada laporan. Dia juga sudah menanggapi laporan curanmor tersebut.

“Kami langsung datang olah TKP tak lama setelah laporan. Kami mencari fakta-fakta. Kemudian mencari barang bukti mungkin ada yang tertinggal,” jelas Tinton.

“Jadi kasus itu masih dalam proses penyelidikan. Semua masih dalam analisa kami. Kami juga mendalami rekaman CCTV,” tambahnya.(fat/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih