Connect with us

Ekbis

PMSM Malang Raya Gelar Pelantikan Pengurus Baru

Diterbitkan

,

Pelantikan Pengurus asosiasi PMSM DPC Malang Raya periode Tahun 2020 – 2023 (Foto: Istimewa)

 

KABARMALANG.COM – Perhimpunan Manajemen Sumberdaya Manusia (PMSM) Indonesia DPC Malang Raya menghelat Pelantikan Pengurus asosiasi PMSM DPC Malang Raya periode tahun 2020 – 2023.

Pengurus baru dilantik Bambang Yapri, Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat PMSM, Senin malam (16/11) di Rayz Hotel UMM.

Ketua PMSM DPC Malang Raya Dr. Nazaruddin Malik, M.Si. mengatakan bahwa PMSM Indonesia merupakan tempat berhimpun para pemerhati, praktisi bisnis dan akademisi.

“PMSM itu sebenarnya organisasi yang perhatian utamanya pada pengembangan dan peningkatan kualitas  SDM organisasi atau institusi,” ujarnya kepada wartawan, di Rayz Hotel, Senin malam (16/11).

Nazaruddin menuturkan untuk keanggotaan dari kalangan akademisi baru dihimpun belakangan ini, sehingga anggotanya tidak hanya eksekutif profesional saja.

“Dengan masuknya para akademisi, diharapkan menciptakan kolaborasi agar terjadi interaksi antara pengalaman praktis di dalam mengembangkan SDM organisasi atau perusahaan, termasuk institusi publik,” jelasnya.

Menurut Nazaruddin institusi sekolah dan pendidikan tinggi juga perlu dikelola. Misalnya pengelolaan SDM gurunya atau SDM dosennya.

Nazaruddin berharap, kepengurusan PMSM DPC Malang Raya yang baru dapat berkontribusi pada peningkatan kualitas dan kompetensi sumber daya manusia.

“Tidak hanya untuk industri/perusahaan menengah besar, tetapi juga meningkatkan kompetensi dan kualitas manajemen sumber daya manusia industri kecil menengah. Terutama yang sifatnya informal, baik di perkotaan maupun di pedesaan,” paparnya.

Lebih jauh, kepengurusan baru PMSM DPC Malang Raya hendak melebarkan sayapnya untuk peningkatan kualitas manajemen sumber daya manusia dengan membentuk kepengurusan PMSM di kalangan milenial. (fat/fir)

 

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih