Connect with us

Olahraga

FibreFirst Cycling, Konversikan Gowes Jadi Donasi

Diterbitkan

,

Kiri ke Kanan - Benny Winata CEO FibreFirst, Jozef Thenu Direktur FibreFirst, Ayustina Atlit, Chrismonita Atlit, Raja Sapta Oktohari Ketua Umum ICF

 

KABARMALANG.COM – Berlokasikan di kawasan Tangerang Selatan, Bintaro, FibreFirst menyelenggarakan Konferensi Pers Flag Off Ceremony pada kegiatan FibreFirst Cycling 2020.

Kegiatan ini merupakan virtual cycling event terbesar di Indonesia. Ditandai dengan sesi Flag Off, maka para peserta dari seluruh Indonesia yang telah terdaftar dapat memulai gowes untuk berdonasi.

Dengan mengusung konsep virtual, seluruh peserta baik individual maupun berkelompok dapat bersepeda kemanapun dan kapanpun.

Peserta mengumpulkan kilometer yang dapat dengan mudah dikonversi menjadi donasi selama periode 21 hari dari 12 Oktober hingga 1 November 2020.

Berolahraga dan berdonasi merupakan suatu kombinasi unik dari event ini. Para peserta diwajibkan menempuh 50 kilometer pertama untuk bisa mulai berdonasi.

Tiap kilometer selanjutnya akan dikonversi Rp 400/km dan didonasikan atas nama peserta hingga mencapai akumulasi total Rp 200.000.000.

Donasi kemudian akan disalurkan ke keluarga korban COVID-19 melalui program Bisa Makan pada Yayasan Kita Bisa (KitaBisa.com).

Jozef Thenu, Direktur FibreFirst mengatakan perusahaannya mengutamakan kesehatan masyarakat. Perusahaannya memiliki kampanye kesehatan bernama DETOXMOVEMENT yang merupakan gerakan untuk mengajak masyarakat hidup sehat.

“FibreFirst Cycling 2020 merupakan event perdana yang lahir dari gerakan DETOXMOVEMENT tersebut,” ujarnya dalam rilis kepada Kabarmalang.com, Senin (12/10).

Indonesian Cycling Federation sepenuhnya ikut mendukung FibreFirst Cycling 2020. Karena telah mewadahi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk dapat tetap berolahraga dengan bersepeda. Meskipun, sedang dilanda pandemi COVID-19.

“Meski dengan konsep virtual, terlihat antusias masyarakat Indonesia sangat tinggi akan kegiatan ini,” kata Raja Sapta Oktohari, Ketua Umum ICF.

“Menyambut antusiasme masyarakat untuk bersepeda dengan mendukung FibreFirst Cycling 2020, adalah perwujudan dari komitmen Blibli dalam memberikan kepuasan bagi para pelanggan, atau Customer Satisfaction First,” kata Lay Ridwan Gautama, EVP of Digital Product and Automotive Category Blibli.

“Di luar tiket virtual cycling, Blibli juga menyediakan berbagai produk, termasuk suplemen serat premium FibreFirst, yang membantu pelanggan menjaga kesehatan tubuh walau di tengah pandemi COVID-19,” tambahnya.(carep-04/yds)

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih