Connect with us

Edukasi

Wujud Kebersamaan dan Perhatian, Kapolres Batu Jenguk Anggota Sakit

Diterbitkan

||

KABARMALANG.COM – Wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota. Ditengah kesibukannya, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama menjenguk anggota yang sakit ditempat tinggalnya pada Senin (28/10/2019) sore.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Kota Batu Akp Moh. Lutfi, Kasat Binmas Polres Batu AKP Diana Pudjiastuti, dan Anggota Dokkes Polres Batu.

Kegiatan tersebut dimulai dengan mengunjungi kediaman anggota yang pertama yaitu IPTU Budiyono yang bertempat di Jalan Sudarsono, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu.

Dalam kesempatannya, IPTU  Budiyono menyampaiakan alasan kenapa beliau izin dan tidak masuk dinas untuk melaksanakan tugas dikarenakan sakit retak tulang rusuk kanan.

Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi kediaman, Aiptu Jumadi yang bertempat di Jalan Sulfat, Kota Malang. Aiptu Jumadi menyebutkan bahwa hingga saat ini masih belum bisa berdinas seperti biasanya karena sakit Haemorroid intern.

Selain menjenguk anggota yang sakit, Kapolres Batu juga memberikan tali asih dan juga pengobatan gratis oleh Tim Dokkes Polres Batu. Sebelum menutup kegiatan ini Kapolres Batu menyampaikan agar anggota yang sedang sakit dapat segera sehat sehingga dapat berdinas seperti sedia kala.

“Saya berdoa semoga anggota yang sakit lekas diberikan kesembuhan sehingga bisa bertugas lagi seperti sedia kala dan semoga untuk anggota khususnya anggota Polres Batu senantiasa diberi perlindungan dan kesehatan oleh Allah SWT,” pungkas Kapolres Batu. (jho/fir)

Advertisement
Klik untuk mengirimkan komentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement HUT PDIP ke 48

Terpopuler

WeCreativez WhatsApp Support
Marketing Kabarmalang.Com