Connect with us

Serba Serbi

Polres Batu Gelar Apel Besar Kesiapan Pam Pemilu Tahun 2024

Diterbitkan

,

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin saat memimpin Apel Besar Kesiapan Pam Pemilu tahun 2023

KABARMALANG.COM – Polres Batu menggelar Apel Besar di pimpin langsung Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin di Lapangan Apel Polres Batu, Senin (18/12/2023).

Apel tersebut di laksanakan dalam rangka kesiapan untuk pengamanan pemilu tahun 2024.

Kapolres Batu menyampaikan bahwa apel besar ini merupakan perintah dari Bapak Irwasda saat anev di Polda Jatim.

“Kali ini tampak berbeda, kita semua menggunakan seragam PDL II Two Tone yang merupakan bentuk kesiapan kita dalam menghadapi rangkaian agenda Pemilu 2024,” ucap AKBP Oskar.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada semua anggota, yang sudah melaksanakan petunjuk pimpinan bahwa dari Satfung Lantas, Reskrim dan Intelkam sudah menggunakan seragam PDL II Two Tone.

“Setelah Apel Besar ini kita akan melaksanakan Rakor Eksternal dengan Forkopimda Kota Batu dan Malang untuk kesiapan pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” terangnya.

Di perkirakan, kata Kapolres, akan ada 12 Juta pengunjung atau Wisatawan yang akan masuk ke Jawa Timur.

Kita antisipasi kerawanan-kerawanan lainnya seperti tindak pidana, lanjut Kapolres, bencana alam (hujan, angin puting beliung, tanah longsor), serta kemacetan Lalu Lintas.

“Kita juga akan cek operasional dari peralatan Wahana di tempat wisata, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tegasnya.

“Saya berharap kegiatan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan aman dan lancar,” Kapolres Batu melanjutkan.

“Tingkatkan upaya Komunikasi, kolaborasi dan sinergitas dengan Forkopimda, para Tokoh, dan seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polres Batu ini,” pungkas Kapolres Batu. (rat/fir)

 

Terpopuler

// width=
Marketing Kabarmalang.Com
Aktifkan Notifikasi OK Tidak Terimakasih